5 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Mudah

Bibir yang cerah bukan lagi impian!

5 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Mudah

Bela, apa kamu memiliki tampilan bibir yang gelap dan bikin kamu jadi insecure? Berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, dan kurangnya perawatan dapat menyebabkan penampilan bibir menjadi gelap. Namun, jangan khawatir, kali ini Popbela akan memberikan cara alami dan mudah untuk mencerahkan dan merawat bibir. Bagaimana caranya? Simak artikel ini, ya!

1. Lakukan peeling dengan lip scrub

5 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Mudah

Satu langkah penting untuk mencerahkan bibir adalah mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa membuat lip scrub alami dengan mencampurkan gula halus dan madu atau minyak kelapa. Aplikasikan secara lembut pada bibir sekitar 30-60 detik, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lip scrub ini membantu membuat tampilan bibir menjadi cerah dan dapat digunakan setiap dua kali dalam seminggu.

2. Oleskan air lemon atau jeruk nipis

Lemon atau jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang dapat mendetoksifikasi dan mencerahkan bibir yang gelap. Oleskan air perasan lemon atau jeruk nipis pada bibir selama beberapa menit sebelum tidur. Pastikan untuk membilasnya dengan air setelahnya dan hindari paparan sinar matahari langsung setelah penggunaan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here