Bagi para skincare junkie, penggunaan masker rasanya tidak boleh dilewatkan. Untungnya, seiring berkembangnya zaman, saat ini banyak sekali berbagai jenis masker yang tersedia di pasaran yang dapat membantu membuat kulit wajah jadi lebih sehat.

Salah satu jenis masker yang sedang jadi favorit banyak orang adalah sleeping mask. Penggunaannya yang praktis karena tidak perlu dibilas dan dapat melembapkan kulit dalam semalam membuat sleeping mask menjadi salah satu must have item buat kamu yang menginginkan kulit wajah yang sehat dan kenyal.

Melihat hal ini, innisfree, sebagai salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan, menghadirkan empat sleeping mask yang dapat disesuaikan dengan jenis kulitmu. Ada apa saja? Intip di bawah ini yuk!

1. Green Tea Sleeping Mask

4 Pilihan Sleeping Mask untuk Kulit yang Lebih Sehat dan LembapPopbela.com/innisfree Indonesia

Diformulasikan dengan bahan dasar beauty green tea yang memiliki 3,5 kali lipat 16 jenis amino acids, masker yang satu ini ditujukan untuk mengontrol tingkat keasaman kulit, menghidrasi, serta menjaga kekenyalan kulit sepanjang malam. Selain itu, masker ini memiliki tekstur gel yang mudah diserap dan tidak lengket sehingga cocok bagi pengguna dengan kulit normal dan kering yang membutuhkan kelembapan ekstra.

2. Whitening Pore Sleeping Pack

4 Pilihan Sleeping Mask untuk Kulit yang Lebih Sehat dan LembapPopbela.com/innisfree Indonesia

Sleeping mask ini diperkaya dengan perasan buah tangerine asal pulau Jeju dan terdiri dari enam tipe citrus flavonoids. Bahan-bahan yang terkandung pada masker ini dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam serta merawat pori-pori secara bersamaan. 

3. Jeju Orchid Sleeping Mask

4 Pilihan Sleeping Mask untuk Kulit yang Lebih Sehat dan LembapPopbela.com/innisfree Indonesia

Kalau kamu sedang mencari perawatan anti-aging, maka produk yang satu ini bisa jadi pilihan. Masker ini dilengkapi dengan bahan dasar Orchid Elixir 2.0™, Hyaluronic Acid dan Jeju green Beans yang berfungsi merawat kulit secara intensif dalam melawan tanda-tanda penuaan. Jika digunakan secara rutin, masker ini juga dapat memperbaiki kerutan, warna dan tekstur kulit yang tidak merata serta melembapkan dan mengencangkan kulit.

4. Wine Jelly Sleeping Pack

4 Pilihan Sleeping Mask untuk Kulit yang Lebih Sehat dan LembapPopbela.com/innisfree Indonesia

Kalau yang satu ini khusus untuk meregenerasi kulit selama tidur. Masker ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak polyphenol yang mampu memberikan manfaat antioksidan tinggi dan mengembalikan kulit lelah karena polusi. Masker ini juga berfungsi untuk menutrisi kulit agar tampak lebih lembut dan kenyal seperti telah melakukan perawatan peeling

Kamu bisa mendapatkan keempat masker tersebut mulai dari Rp190,000 hingga Rp280,000 di seluruh gerai innisfree di Indonesia. Mana nih  yang jadi pilihanmu?

Baca Juga: Hadirkan Perawatan untuk Anti-aging, Ini Produk Terbaru dari innisfree