Tampilan glass skin nampaknya masih jadi favorit hingga saat ini.. Kulit yang tampak mulus, bening, dan bercahaya tentunya membaut wajah terlihat lebih menarik. Nah, untuk mendapatkan tampilan kulit khas perempuan Korea tersebut, penggunaan skincare yang tepat tentunya tidak boleh dilewatkan. Jika kamu masih bingung produk apa yang tepat, intip rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. KLAVUU

Dapatkan Wajah Glass Skin dengan Produk Skincare Ini Yuk!instagram.com/klavuu_official

Mengandung mutiara berkualitas yang bebas dari pencemaran bernama Dadohae, mutiara yang dipilih kaya akan mineral dan mengandung berbagai macam zat biologis aktif yang dapat melembapkan kulit, melancarkan peredaran darah, meremajakan kulit dan meningkatkan kekebalan kulit. Kandungan mutiaranya juga dapat mampu membuat kulit menjadi lebih berkilau dan cerah, sehingga komposisinya sangat membantu memperoleh glass skin.

Terdapat 4 varian produk yaitu Pure Pearlsation Series, terdiri dari produk-produk pembersih wajah yang dapat bekerja secara efektif dan efisien untuk membersihkan riasan wajah. Lalu ada White Pearlsation Series, Divine Pearl Serum menjadi salah satu produk andalan KLAVUU karena dapat menjadi solusi untuk mencerahkan, yang bukan hanya sekadar mencerahkan saja, tetapi juga menjaga kulit dari penuaan dengan kandungan ekstrak mutiara Korea dan 33 ekstrak rumput laut, sehingga kulit nampak lebih awet muda. 

Jika kamu memiliki kulit kering, kamu bisa mencoba Blue Pearlsation Series yang membantu menghidrasi dan menenangkan kulit yang diperkaya dengan kandungan unik yang berasal dari laut tanpa menggunakan purified water dan terakhir ada Red Pearlsation Series, rangkaian produk untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dengan sempurna memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA/UVB.

2. essenHerb

Dapatkan Wajah Glass Skin dengan Produk Skincare Ini Yuk!instagram.com/essenherb

Dibuat berdasarkan standar Environmental Working Groups (EWG) Green Grades dengan mengurangi penggunaan zat-zat berbahaya bagi lingkungan serta manusia, essenHerb hanya menggunakan bahan yang aman bagi kulit dan berjanji untuk memberikan hasil yang maksimal apabila digunakan dalam jangka panjang. 

Hal ini terbukti dari 95% komposisi produk-produk essenHerb adalah organik, hal itulah yang membedakan dengan produk natural lainnya. essenHerb terdiri dari 3 varian produk antara lain Bulgarian Rose dengan formula yang mampu menghidrasi dan menutrisi, sehingga kulit terasa lebih lembut.

Lalu ada varian Tea Tree yang bisa mengontrol minyak wajah supaya tetap sehat. Dan terakhir ada varian Black Tea yang kaya akan antioksidan sehingga dapat menghambat penuaan kulit dan melembapkan serta menutrisi kulit wajah. 

3. SON&PARK

Dapatkan Wajah Glass Skin dengan Produk Skincare Ini Yuk!instagram.com/sonandparkofficial

Buat kamu yang mengaku beauty enthusiast pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Salah satu produknya yaitu Beauty Water sangat viral dikenal karena dikenal memiliki banyak manfaat dalam satu produk, yaitu membersihkan, melembapkan, dan menghidrasi. 

Produk ini dibuat karena sang pemilik brand yang juga MUA terkenal bernama Son Dae Sik dan Park Tae Yun ingin mengubah tren kecantikan dari kesan merepotkan dan menguras banyak waktu, menjadi sederhana dan cantik natural dengan menjaga kulit yang sehat dan berkilau. 

Nggak hanya Beauty Water, SON&PARK juga memiliki produk lain yang wajib kamu coba. Ada Beauty Gel yang mengandung kolagen dengan tekstur gel yang mampu membuat kulit terasa lebih halus, tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit.

Lalu ada Beauty Filter Cream Glow yang mampu membuat kulit tampak halus seperti tanpa pori-pori. Sehingga membuat kulit terlihat sehat dan bercahaya dan ada juga Beauty Full Mask, masker yang mampu memperbaiki kondisi kulit dengan kandungan essence-nya hanya dalam waktu 5 menit. 

4. Faith in Face

Dapatkan Wajah Glass Skin dengan Produk Skincare Ini Yuk!instagram.com/faithinfacehk

Selain memiliki kemasan yang eye catching banget, masker hydrogel Faith in Face terbuat dari bahan-bahan alami, seperti kolagen yang berasal dari tumbuhan, essential oil, dan Vitamin E, bebas paraben, serta Hypoallergenic. Keunikan masker hydrogel adalah tidak seperti sheet mask yang direndam dalam essence, masker hydrogel menggabungkan essence ke dalam masker sehingga tidak kering saat digunakan dan dapat menempel dengan sempurna. Terdapat empat varian yang bisa dicoba yaitu Hydrogel Mask, Jelly Sheet Mask, Pearl Cellulose Sheet Mask, dan Premium Foil Mask.