Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, halus, dan cerah adalah membersihkan wajah dengan menggunakan cara double cleansing. Double cleansing sendiri merupakan teknik dimana kamu membersihkan wajah terlebih dahulu dengan cleansing oil atau cleansing balm, baru mencucinya dengan sabun.

Ini Manfaat yang akan Kamu Dapat dari Menggunakan Cleansing BalmInstagram.com/@clinique

Nah, berbicara soal cleansing balm, apakah kamu sudah pernah meliat produknya? Biasanya, pembersih wajah yang satu ini dikemas di dalam jar. Sesuai namanya, tekstur produknya sendiri berupa balm yang cukup padat dan akan meleleh menjadi minyak ketika diaplikasikan ke wajah. Yang perlu kamu lakukan hanya mengambil produk secukupnya, lalu aplikasikan pada wajah dan bersihkan wajah sambil dipijat dengan gerakan memutar.

Lalu, apa manfaat dari cleansing balm ini? Ternyata selain mampu membersihkan wajah secara maksimal hingga ke pori, cleansing balm juga mampu melembapkan wajah karena bahan dasarnya yang berupa minyak. Beberapa produk pun ada yang menjadikan cleansing balm sebagai masker yang bisa didiamkan di wajah lalu dibilas. Multifungsi banget kan?

Ini Manfaat yang akan Kamu Dapat dari Menggunakan Cleansing Balmfrommyvanity.com

Untuk kamu yang sering menggunakan makeup, terutama yang berat, boleh lho mencoba menggunakan produk ini agar wajah bersih maksimal. Saat ini telah tersedia begitu banyak varian cleansing balm, jadi kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Tertarik untuk mencobanyaBela?

BACA JUGA: 7 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat​