Siapa yang menyangka jika baby oil yang biasanya digunakan oleh bayi ternyata juga memiliki beragam manfaat untuk kecantikan. Seperti apa, yuk simak di bawah ini!

5 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Makeup waterproof seperti maskara, eyeliner, hingga lip cream matte yang susah dibersihkan akan terhapus sempurna dengan baby oil. Nggak perlu khawatir kulitmu rusak, karena kandungannya yang lembut cocok dipakai untuk membersihkan area sensitif seperti mata dan bibir.

5 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Sudah waktunya mencukur bulu kaki tapi kehabisan shaving cream? Pakai baby oil saja, Bela! Selain membantu mencukur bulu dengan sempurna, kakimu dijamin juga akan terasa lebih halus.

5 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Memijat tubuh dengan menggunakan minyak bisa jadi pilihan yang tepat untuk relaksasi. Untuk melakukannya, kamu bisa lho menggunakan baby oil. Pemijatan akan terasa lebih nikmat.

5 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Kalau kamu memiliki masalah dengan ujung rambut yang kasar, pecah-pecah, dan rusak, coba aplikasikan baby oil sebelum kamu tidur. Baby oil akan menutrisi ujung rambut sehingga sehat kembali.

5 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Jika kamu memiliki kulit yang cukup kering, coba aplikasikan baby oil di seluruh tubuh di malam hari setelah mandi. Fokuskan pemakaian di daerah yang sering terlupakan seperti siku dan lutut. Kulit tubuh yang halus, lembap, dan bercahaya pasti jadi milikmu.

Baca Juga: 5 Rahasia Alami Wanita Jepang agar Kulit Halus dan Cantik