Sama seperti makeup, skincare juga memiliki trennya sendiri lho. Bukan cuma tren pengaplikasian, kandungan skincare sendiri memiliki hype-nya masing-masing. Jika beberapa saat lalu rosehip oil nampaknya merajai dunia perawatan kulit, kini ada lagi kandungan lainnya yang berhasil mencuri perhatian, bahkan jadi tren di Korea.

Kandungan tersebut adalah centella asiatica. Mungkin terdengar asing buat sebagian dari kamu. Namun, centella asiatica yang dikenal juga dengan nama daun pegagan ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit lho. Makanya nggak heran jika berbagai brand mulai menggunakannya sebagai komposisi produk mereka.

innisfree Hadirkan Produk dengan Kandungan Centella yang Lagi NgetrenPopbela.com/innisfree

Salah satunya adalah innisfree. Brand kecantikan asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Bija Cica Balm. Cica (centella asiatica) merupakan salah satu tumbuhan legendaris di Korea yang dapat membantu meredakan luka dan merawat bekasnya. Inilah alasannya innisfree menggunakan bahan ini di produk mereka.

innisfree Hadirkan Produk dengan Kandungan Centella yang Lagi NgetrenPopbela.com/innisfree

Kandungan centella asiatica sebanyak 4X di dalamnya mengandung bahan aktif madecassoside, madecassic acid, asiaticoside dan Asiatic acid yang berfungsi untuk merawat kulit bermasalah serta meredakan iritasi pada kulit. 

Selain itu produk ini juga diperkaya dengan D-Panthenol dan minyak Bija Jeju, salah satu tumbuhan langka yang akan membuat lapisan kulit wajahmu lebih terlindungi dan memperhalus tekstur dan warna kulit yang tidak merata.

innisfree Hadirkan Produk dengan Kandungan Centella yang Lagi NgetrenPopbela.com/innisfree

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap juga cocok digunakan oleh semua jennis kulit. Untuk kamu yang tertarik mencobanya, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp330,000.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Disney, Ini Koleksi Menggemaskan dari innisfree