Pandemi COVID-19 masih terus berlanjut sehingga PSBB masih terus dilanjutkan dan WFH alias work from home jadi kegiatan yang dilakukan oleh sebagian besar orang. Menemani kamu yang berkegiatan di rumah, Sociolla pun menghadirkan kampanye terbarunya yaitu #GlowFromeHome.

Bikin Tetap Cantik Saat WFH, Ini Kampanye Terbaru dari Sociolla

"Sebagai beauty-tech, kami tidak pernah berhenti berinovasi untuk melayani konsumen dengan lebih baik. Dalam situasi seluruh kegiatan berpusat di rumah, kami melihat adanya pergeseran perilaku konsumen dimana belanja online menjadi pilihan utama. Oleh karenanya, lewat Sociolla.com kami menghadirkan #GlowFromHome yang berisi berbagai produk yang otentik agar pelanggan kami tetap tampil cantik dan glowing saat berkegiatan #dirumahaja dan merasa nyaman berbelanja dengan produk produk kami yang 100% BPOM.” jelas Chrisanti Indiana, Co-Founder sekaligus CMO dari Social Bella Indonesia.

Bikin Tetap Cantik Saat WFH, Ini Kampanye Terbaru dari Sociolla

Ada 8 kategori produk potongan harga menarik yang disiapkan oleh Social Bella untuk para pelanggan setianya lewat kampanye #GlowFromHome. Kategorisasi produk pun telah dikurasi dengan berbagai kebutuhan beauty enthusiast selama masa WFH, di antaranya Scent for Zen, Wash Away Bad Vibes and Germs, Homemade Salon Hair, Scrub Away Bad Day, Pretty Eyes and Video Call Ready, Glow Care Bundles, Hand to Toe Care, serta Keep Calm and Mask On.

Bikin Tetap Cantik Saat WFH, Ini Kampanye Terbaru dari Sociolla

Nggak cuma itu, kamu juga bisa melakukan konsultasi kecantikan karena Social Bella juga menghadirkan live chat dengan beauty assistant melalui situs www.sociolla.com/promotion/glow-from-home Lewat fitur ini, kamu bisa mendapatkan informasi seputar konsultasi kecantikan, promo yang sedang berlangsung serta informasi order.

Bikin Tetap Cantik Saat WFH, Ini Kampanye Terbaru dari Sociolla

Self-care di saat seperti ini sangat dibutuhkan, bukan hanya cara yang baik untuk memastikan kita tetap tampil cantik dan glowing tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan mental kita,” tutup Santi.

Baca Juga: Buka Toko Pertama di Luar Jakarta, Sociolla Hadirkan Konsep yang Seru

Baca Juga: Selain Berdonasi, Ini yang Dilakukan Social Bella di Masa Pandemi

Baca Juga: Apresiasi Tenaga Medis, Social Bella Donasikan 1100 Care Package