Hari Kartini sebaiknya nggak hanya dirayakan sebagai hari peringatan semata. Semangat Kartini yang memperjuangkan hak-hak perempuan harus bisa diteruskan sampai sekarang dan di masa mendatang.

Untuk menghormati sosok Kartini yang telah menumbuhkan harapan bagi seluruh perempuan di Indonesia tersebut, SK-II menghadirkan tampilan terbaru produk Facial Treatment Essence yang terinspirasi dari bunga Sakura. Japanese Cherry Blossoms ini dipilih karena dianggap sebagai simbol datangnya musim baru serta harapan yang baru pula.

Rayakan Hari Kartini, Merek Perawatan Kulit asal Jepang Ini Luncurkan Produk Berkemasan KhususDok. SK-II
 

Motif bunga sakura yang mekar berwarna pink lembut terlihat cantik elegan di kemasan botol SK-II Facial Treatment Essence. Produk yang mengandung lebih dari 90% PiteraTM itu terdiri dari komposisi halus asam amino, vitamin, asam organik, mineral, sakarida dan komponen berharga lainnya untuk kulit kita. Bahan-bahan unik ini dimanfaatkan untuk mentransformasi 5 dimensi kulit mulai dari tekstur, cahaya, ketegasan, kontrol spot dan kerut agar tampil cantik sebening Kristal.

Selain SK-II Facial Treatment Essence, edisi terbatas ini dihadirkan pula bersama dengan SK-II Sakura Crystal Clean Skin dan Facial Treatment Lotion yang tersedia di seluruh gerai SK-II di Indonesia.

 

BACA JUGA: Bela, Kulitmu Kini Bisa Bebas dari Keriput dan Kulit Kusam dengan Produk Unggulan Ini Lho