Skincare memang sangat penting untuk sebagian perempuan. Bahkan rasanya lebih penting skincare dibanding make up karena jika kita nggak menjaga kebagusan kulit wajah, memakai makeup pun rasanya nggak nyaman. Namun kembali ke pribadi perempuannya masing-masing, ada yang memakai skincare dengan banyak tahap atau sekedarnya saja.

Salah satu beauty influencer Indonesia, Rachel Goddard, telah berbagi informasi mengenai skincare yang dikenakannya sehari-hari dalam wawancara ekslusif dengan Popbela. Bagaimana sih cara memilih skincare yang cocok bagi perempuan?

#BFA2019: Ini Pilihan Skincare Rachel Goddardpopbela.com

“Meski aku masih menyusui, kalau skincare yang dipakai d ikulit aku sih nggak menghindari skincare yang misal mengandung sesuatu. Tapi memang dari dulu dari sebelum hamilpun aku sangat menghindari produk yang seperti pemutih atau peninggi. Begitupun dengan makeup selama nggak ditelan nggak apa-apa," jelas Rachel.

Mengenai skincare Rachel juga pernah konsultasi dengan dokter spesialisnya yaitu selama seorang Ibu happy maka anakpun juga happy. Kemudian ia kembali menjelaskan jika tiap-tiap dokter orang kan berbeda dan sepertinya aman saja selama nggak ditelan.

#BFA2019: Ini Pilihan Skincare Rachel Goddardpopbela.com

Jadi intinya sih nggak usah terlalu percaya sama apa yang dibilang orang-orang, Bela. Selama kita cocok dengan skincare dan make up yang kita pakai sehari-hari dan nggak memikirkan dampak negatif duluan, produk-produk tersebut akan cocok untuk kita pakai sehari-hari. Jangan ketinggalan untuk skincare dan make up tips selanjutnya dari beauty influencers lainnya di BFA  besok ya, Bela!