Kalau Bela saat ini baru berumur 20-an, tenang kamu nggak salah alamat baca artikel ini. Justru Popbela ingin sharing soal skincare anti-aging yang banyak dicari oleh cewek berusia 20-an seperti Bela. Soalnya, produk anti-aging kini nggak hanya direkomendasikan untuk wanita yang berusia di atas 30 tahun aja lho!

Tanda-tanda penuaan ternyata bisa muncul lebih dini tanpa kita sadari, seperti kulit yang menjadi lebih kusam, kulit kering, kemunculan garis halus pada wajah dan bagian bawah mata, hingga kulit yang nggak terasa elastis lagi. Makanya, banyak cewek yang kini mulai mencari perawatan anti-aging sebagai bagian dari skincare routine mereka. 

Nah sebelum memilih anti-aging yang cocok, kamu harus tahu ingredients produk tersebut ya. Berikut ini, Popbela merangkum beberapa anti-aging lokal yang bisa sesuaikan dengan kondisi kulitmu. Let’s check, Bela!

1. Elshe Skin Anti-Aging Serum

Bingung Pilih Skincare Anti-Aging yang Cocok? Cek 3 Produk Ini Yukshopee.co.id

Produk ini diperkaya dengan bahan aktif Anti-Aging dan kandungan Retinol yang dapat melembabkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini serta dapat merawat elastisitas kulit wajah. Dengan pemakaian teratur kulit wajah bisa menjadi lebih halus, lembut, terawat elastisitasnya dan terjaga kelembabannya. 

Cara pakainya cukup oleskan Elshe Skin Anti-Aging Serum secara tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Perlu diperhatikan untuk menggunakan produk dengan kandungan Retinol, baiknya digunakan pada malam hari ya, karena retinol sangat sensitif terhadap sinar UV.

Untuk harganya, Elshe Skin Anti-Aging serum ini dibanderol dengan kisaran harga Rp235.000,- ya, Bela!

2. Y.O.U Golden Age Refining Serum

Bingung Pilih Skincare Anti-Aging yang Cocok? Cek 3 Produk Ini YukDok: Clara

Produk skincare anti-aging dengan kombinasi bahan alami, memang patut dicoba ya, Bela. Terutama produk dengan kandungan 100% Ekstrak Buah Delima, Hyaluronic Acid, Ekstrak Daun Agave Biru, Jojoba Seed Oil, dan Ekstrak Daun Seribu yang dipercaya dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan sejak dini. 

Dan Bela bisa temukan semua kandungan alami tersebut di produk Y.O.U Golden Age Refining Serum. Produk ini bisa digunakan untuk cewek yang berusia mulai dari 25 tahun dan cocok untuk semua jenis kulit karena terbuat dari bahan yang alami dan mengandung 0% alkohol. Serum ini aman untuk dipakai baik saat pagi maupun malam hari lho. Teksturnya pun langsung meresap di kulit dan tidak meninggalkan kesan lengket di wajah. Setelah dipakai, kulit wajah kamu akan terasa lebih fresh.

Selain untuk mencegah tanda penuaan, serum ini juga dapat membantu kulit menjadi terasa lembab dan kenyal. cara pemakaiannya cukup aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih, pijat dengan gerakan memutar, tepuk-tepuk wajah sampai terserap sepenuhnya.

Untuk hasil yang optimal Y.O.U juga memiliki rangkaian anti-aging series bisa gunakan lengkap seperti Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream. 

Y.O.U Golden Age Refining Serum dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp129.000,- yang bisa kalian dapatkan baik secara offline atau online store seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Tunggu apalagi Bela, yuk buruan beli dan coba!

Selain itu, Y.O.U Beauty juga sedang mengadakan promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, juga diskon hingga 75% melalui Official Store Y.O.U di Shopee. Ada pula program #YukVisitYOU dimana setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty.

3. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Bingung Pilih Skincare Anti-Aging yang Cocok? Cek 3 Produk Ini Yuktokopedia.com

Brand lokal Avoskin juga punya rangkaian produk anti-aging, salah satunya Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dengan kandungan utamanya yaitu retinol. Turunan dari Vitamin A yang dipercaya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Selain retinol, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule  juga mengandung Peptide yang efektif menstimulasi produksi kolagen dan menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.

Cara pemakaiannya cukup aplikasikan pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul kemerahan atau tanda iritasi, sesuaikan frekuensi pemakaian ya. Produk ini bisa digunakan setiap hari pada malam hari.

Untuk hasil yang lebih optimal, sangat disarankan untuk menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Toner sebelumnya. Kamu bisa membeli produk Miraculous Retinol Ampoule dengan kisaran harga Rp220.000,-

Gimana Bela, menarik banget ‘kan rekomendasi anti-aging lokal yang bisa kamu coba. Ingat, jangan nunggu sampai keriput dan garis halus muncul untuk menggunakan rangkaian produk anti-aging ya. Kamu bisa memulainya dengan memakai produk anti-aging di rangkaian skincare routine-mu setiap hari dari sekarang. (WEB)

Baca Juga: Benarkah Produk Anti Aging Dapat Melawan Penuaan? Ini Jawabannya!

Baca Juga: 7 Tips Makeup yang Dapat Menyamarkan Kerutan di Wajah

Baca Juga: 5 Rutinitas Ini Dipercaya Dapat Mencegah Kerutan Wajah