Buat kamu pecinta brand skincare Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan COSRX. Brand yang belum lama ini meluncurkan tagar #RXFX ini baru saja meluncurkan tiga toner terbarunya. Intip yuk!

1. Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner,

Bikin Kulit Makin Sehat, Ini Toner Terbaru dari COSRX

Dibuat hanya dengan menggunakan 16 bahan esensial yang termasuk di dalamnya adalah AHA dari ekstrak Apel (0.105%), BHA dari Willow Bark Water (0.03%), Vitamin C dari ekstrak buah naga dan kiwi (0.02%), serta Niacinamide (2%) yang telah dipatenkan oleh COSRX sebagai the GOLDEN-RX COMPLEX. 

Kandungan tersebut menjadikan produk ini mampu untuk menghaluskan, meratakan tekstur kulit sekaligus mencerahkan. Meskipun produk ini mengandung AHA, BHA dan juga vitamin C produk ini tetap aman digunakan setiap hari berkat presentasinya yang rendah. 

Dengan teksturnya yang ringan, toner ini mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan mempersiapkannya untuk tahapan perawatan wajah selanjutnya. Toner ini cocok digunakan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, juga sangat cocok khususnya bagi yang memiliki permasalahan kulit kusam. 

2. Full Fit Propolis Synergy Toner

Bikin Kulit Makin Sehat, Ini Toner Terbaru dari COSRX

Diformulasikan dengan 72.6% black bee propolis, menjadikan toner ini memiliki manfaat anti bakterial, anti-inflamasi, anti-aging, mampu melembapkan dan memiliki kemampuan penyembuhan kulit yang sangat baik. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan juga tidak berat layaknya essence, toner ini dapat langsung menyerap ke dalam kulit dalam setiap tepukan lembut pada wajah. Dengan kemampuan melembapkan kulitnya, produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, khususnya yang memiliki kulit kering maupun dehidrasi.

3. Hydrium Watery Toner

Bikin Kulit Makin Sehat, Ini Toner Terbaru dari COSRX

Sukses dengan rangkaian Hydrium yang terdiri dari pelembap dan ampul, kali ini COSRX mengeluarkan Hydrium Watery Toner. Dilengkapi dengan Hydrium Synergy-8 Complex, produk ini tidak hanya mampu memberikan kelembapan pada kulit namun juga memperbaiki kondisi kulit. 

Mengandung 6 jenis dari Hyaluronic Acids, d-panthenol, dan juga allantoin, menjadikan produk ini mampu memberikan kelembapan yang tahan lama bagi kulit. Dengan teksturnya yang ringan dan menyerupai air, toner ini memiliki banyak kegunaan, seperti dapat menjadi toner sheet mask pada area kulit yang sangat kering atau terasa panas. 

Sebagai face mist untuk memberikan kesegaran instan pada siang hari. Toner ini bahkan dapat digunakan untuk membersihkan wajah, hanya perlu mencampurkannya dengan air dalam rasio 8:2 pada pembilasan terakhir, kemudian tepuk lembut wajah untuk membiarkan tonernya terserap dengan sempurna. Produk ini sangat cocok dan sangat aman bagi semua jenis kulit.