Buat kamu pencinta brand lokal mungkin sudah tidak asing lagi dengan Dew It. Mengusung konsep hands free beauty care, brand yang satu ini baru saja meluncurkan produk terbarunya melalui campaign Love at First Touch, #DEWTouchMe yang hadir sebagai solusi praktis untuk membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit. 

Gandeng Valerie Thomas, Ini Rangkaian Produk Terbaru dari Dew ItPopbela.com/Dew It

Terdapat tiga produk yang akan diluncurkan secara bertahap pada bulan Mei, Juni, dan Juli 2022. Produk tersebut adalah:

  • Dew It In The Shower - Ready Set Glow Body Wash - mengandung AquaCacteen untuk mengencangkan kulit, AHA untuk mengeksfoliasi secara lembut, Panthenol, dan
    essential fatty acids yang berfungsi dalam kelembapan dan regenerasi kulit.
  • Dew It On The Go - Brightening Deo - mengandung Willow Bark untuk mengecilkan
    pori, vitamin C untuk mencerahkan, dan Bisabolol sebagai bahan anti-aging.
  • Dew It Anytime - Crystal Body Scrub - mengandung AquaCacteen sebagai pengencang kulit, AHA untuk mencerahkan dan eksfoliasi, dan shea butter untuk kelembapan instan.

Rangkaian ini diformulasikan secara khusus oleh Dew It untuk kamu yang nggak punya waktu banyak untuk merawat kulit tubuh serta memiliki Active Skin Symptoms atau kulit yang memiliki kelenjar minyak dan keringat aktif namun juga mengalami penurunan elastisitas, kekeringan dan sensitifitas di area lain.

Gandeng Valerie Thomas, Ini Rangkaian Produk Terbaru dari Dew ItPopbela.com/Dew It

Dew It pun berharap rangkaian ini dapat jadi solusi untuk memperbaiki masalah tersebut dengan membersihkan tubuh secara mendalam untuk mempercepat proses peremajaan kulit dan produksi kolagen yang membantu memperbaiki kondisi kulit. Selain memberikan kebersihan secara menyeluruh, koleksi hygiene line juga diformulasi bahan dasar vegan, aluminum and paraben-free, hypoallergenic, serta sudah dermatologically tested dan travel-friendly. 

Kami ingin hygiene line menjadi pampering routine yang memanjakan kulit orang-orang aktif di kala mereka telah menjalani hari yang sibuk dan melelahkan sebelum akhirnya pulang ke rumah. Kami merancang rangkaian produk yang menyegarkan ini menjadi produk kebersihan dan kecantikan karena dilengkapi dengan AHA untuk eksfoliasi lembut dan AquaCacteen sebagai anti-aging yang mempercepat regenerasi kulit, produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur serta elastisitas kulit agar kembali menjadi sehat dan cantik. Menyentuh kulit jadi lebih menyenangkan seperti tema Love at First Touch kita,” tutur Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It. 

Gandeng Valerie Thomas, Ini Rangkaian Produk Terbaru dari Dew ItPopbela.com/Dew It

Dalam peluncuran body care terbaru ini, Dew It pun turut menggandeng Valerie Thomas sebagai brand ambassador dan kolaborator dalam rangkaian hygiene line ini.

"Kami melihat adanya kesamaan karakter antara Dew It dan persona yang terpancarkan dari sosok Valerie Thomas yang memiliki antusiasme dan semangat besar, she goes the extra mile to find something new, dan dia selalu take care of her body and well-being. Terlebih lagi Valerie peduli terhadap isu lingkungan dan ingin meminimalisir waste dengan menyarankan penggunaan recycled material untuk kemasan luar Dew It. Oleh karena itu kami memilih Valerie Thomas sebagai brand ambassador Dew It," Lanjut Rachel.

Gandeng Valerie Thomas, Ini Rangkaian Produk Terbaru dari Dew ItPopbela.com/Dew It

Menemukan produk body care yang banyak kandungan natural sangat sulit untuk aku yang memiliki kulit sensitif, karena kebanyakan produk yang aku temui terlalu banyak memiliki bahan kimia buatan. I found that more natural ingredients have benefitted my body in more ways than one; less is more. Maka saat Dew It menawarkan untuk berkolaborasi, aku sangat excited,” ungkap Valerie Thomas. 

Gandeng Valerie Thomas, Ini Rangkaian Produk Terbaru dari Dew ItPopbela.com/Dew It

Seperti yang disebutkan di atas, ketiga produk ini akan diluncurkan secara bertahap. Ready Set Glow Body Wash bisa didapatkan mulai tanggal 20 Mei 2022, bersamaan dengan Easy to Dew Brush yang diluncurkan secara eksklusif melalui Watsons dan situs resmi Dew It. Crystal Body Scrub akan tersedia secara eksklusif di Sociolla pada tanggal 25 Juni 2022 mendatang. Lalu, produk terakhir dari rangkaian hygiene line, yaitu Brightening Deo akan diluncurkan pada 25 Juli 2022 dengan bundle 1 kemasan refill deo pods di aneka jalur distribusi online maupun ritel offline.