Perubahan kondisi kulit dapat terjadi karena berbagai faktor, salah satunya adalah pertambahan usia. Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit pun akan berubah salah satunya adalah terjadinya penuaan. Untuk mencegah terjadinya penuaan pada kulit yang berlangsung cepat, diperlukan skincare yang mengandung kandungan anti-aging di dalamnya. 

Tetapi pertanyaannya apakah skincare anti-aging dapat menghambat penuaan walaupun mungkin kita sudah masuk di usia yang tidak muda? Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi tentang skincare anti-aging.

Mengapa harus memakai skincare anti-aging?

Ini yang Harus Kamu Ketahui Soal Skincare Anti-Agingsupersave.us

Seperti yang telah dijabarkan pada paragraf sebelumnya bahwa seiring bertambahnya usia, pasti kondisi kulit akan berubah contohnya adalah terjadi perlambatan regenarasi sel kulit pada tubuh kita. Akibatnya dari perlambatan regenerasi sel kulit tubuh adalah muncul garis-garis halus, kerutan serta noda noda pada kulit kita.

Kapan harus menggunakan skincare antiaging?

Penggunaan skincare anti-aging sangat disarankan dimulai pada umur 24 tahun, karena di umur 25 tahun biasanya perlambatan regenerasi sel kulit akan terjadi. Jadi, sebelum itu terjadi ada baiknya kita melakukan tindakan preventif yaitu dengan memakai skincare yang mengandung kandungan anti-aging.

Apa saja kandungan skincare yang termasuk anti-aging?

Ini yang Harus Kamu Ketahui Soal Skincare Anti-Aginghttps://freshbeautyfix.com

Sebetulnya lumayan banyak kandungan skincare yang mengandung anti-aging, tetapi ada 3 jenis yang utama yang perlu diketahui. Dan sejujurnya mencari kandungan skincare anti-aging ternyata cukup mudah kok!

Yang pertama adalah Antioksidan, zat antioksidan berfungsi menangkal radikal bebas. Radikal bebas adalah partikel-partikel kecil yang tersebar diudara bebas yang dapat mengancam DNA pada sel kulit. Bila sel kulit kita rusak, itu akan sangat mempercepat proses penuaan (aging) pada kulit kita ditandai dengan kurang nya elastisitas.

Yang kedua adalah retinol. Retinol dapat mengurangi garis-garis halus serta kerutan pada kulit. Mengurangi hyperpigmentation pada kulit dan meningkatkan kolagen. Skincare yang memiliki kandungan retinol ini cocok digunakan pada malam hari.

Ini yang Harus Kamu Ketahui Soal Skincare Anti-Agingallure.com

Yang terakhir adalah Hyaluronic Acid. Secara ilmiah ternyata zat ini sudah diproduksi tubuh kita secara alami tetapi karena adanya akumulasi dari bertambah nya usia, pola makan yang kurang sehat serta kurangnya istirahat sehingga zat ini bisa berkurang. Hyaluronic acid ini dapat menjadikan kulit kita ini lebih lembap dan kenyal sehingga terlihat sehat.

Setelah membaca artikel ini, kira-kira apakah kamu sudah semangat untuk mencari skincare yang mengandung anti-aging? Atau mungkin kamu sudah menggunakan skincare anti-aging? Share yuk hasil tentang pengalaman kamu menggunakan skincare anti-aging!

Baca Juga: Benarkah Produk Anti Aging Dapat Melawan Penuaan? Ini Jawabannya!