Face mist merupakan salah satu produk skincare yang wajib kamu miliki. Terutama saat sedang memasuki musim panas. Pasalnya, face mist secara instan dapat mengembalikan kesegaran kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit. Kamu juga bisa memakainya secara berulang.

Produk skincare yang satu ini juga umumnya bisa dipakai sebagai langkah skin prep sebelum memulai makeup. Dengan menggunakan face mist, riasan akan terlihat lebih menempel sempurna pada wajah.

Nah, kalau kamu masih bingung ingin pilih produk face mist mana yang cocok, ini tujuh rekomendasi face mist dari yang bisa jadi andalanmu! 

1. Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Lembap dan Segardok.Internet

Butuh face mist yang juga tidak hanya menyegarkan kulit tetapi juga membantu mengatasi kulit kusam? Kamu harus coba Lacoco Aloe Vera Soothing Mist. Face mist ini tidak hanya dapat melembapkan kulit tetapi juga membantuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam.

Selain aloe vera yang memberikan efek segar dan juga lembut, ada kandungan AHA dan BHA di dalam face mist ini. Gunakan face mist setiap kali beraktivitas di luar rumah dan merasa kulit kering ya, Bela!

2. Natur E Face Mist

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Lembap dan Segardok.Internet

Butuh face mist yang dapat menjaga kelembapan kulit serta mengencangkan? Pilih Natur E Face Mist. Dalam face mist satu ini terdapat kandungan ekstrak bunga persik. Manfaat yang diberikan dari ekstrak bunga persik ini sendiri adalah dapat menstimulasi produksi kolagen pada kulit sehingga lebih lembap dan tampang kencang. Saat berada di bawah terik sinar matahari, face mist ini bisa digunakan untuk menyegarkan kulitmu nih, Bela.

3. Evian Facial Spray

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Lembap dan Segardok.Internet

Kalau face mist satu ini sudah dikenal sejak dulu nih. Face mist ini dianggap sebagai produk skincare yang serba guna karena memiliki efek menyegarkan serta menenangkan. Produk face mist satu ini cocok banget untuk digunakan untuk mengembalikan hidrasi kulit setelah berolahraga, atau berkativitas di luar ruangan sepanjang hari. Nah, untuk kamu yang rajin olahraga, pastikan face mist ini selalu ada di tas olahraga ya untuk menyegarkan kulit kembali setelah selesai olahraga.

4. Azarine C White Refreshing Essence Mist

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Lembap dan Segardok.Internet

Face mist dari brand lokal Azarine ini mengandung ekstrak aloe vera, Kakadu plum dan hyaluronic acid yang cocok untuk merawat kulit. Dengan kandungan yang memiliki manfaat menyegarkan serta menenangkan ini, face mist ini juga bisa digunakan sebagai face primer sebelum menggunakan makeup yang cukup heavy. Tujuannya adalah untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari walaupun menggunakan makeup. Tertarik mencoba nggak nih, Bela?

5. Gudvibeskin Glowing Face Mist Spray

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Lembap dan Segardok.internet

Sesuai namanya, face mist satu ini memberikan efek glowing tidak hanya menyegarkan serta melembapkan kulit. Kandungan utama dari face mist ini adalah Rosa Damascena Flower yang dapat mencerahkan kulit serta memberikan kesegaran alami pada kulit. Selain itu ternyata Rosa Damascena Flower memiliki manfaat anti bakteri sehingga mencegah peradangan dan serta menenangkan kulit.

6. SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Kulit Lembap dan Segardok.Internet

Kandungan utama dari face mist ini terdiri dari aloe vera, vitamin C, dan hyaluronic acid. Dengan adanya tiga kandungan utama tersebut, face mist ini dapat membuat kulit lebih segar, lembut dan tidak meninggalkan rasa lengket. SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist ini cocok digunakan untuk menyegarkan kulit kembali setelah beraktivitas di luar ruangan.