10 Cara Menghilangkan Panu Sampai ke Akarnya Paling Efektif 

Selamat Mencoba ya!

10 Cara Menghilangkan Panu Sampai ke Akarnya Paling Efektif 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Panu yang tiba-tiba muncul pada tubuh kita sudah tentu menggangu kenyamanan sekaligus penampilan diri. Untuk itu panu harus segera diatasi agar bisa mereda dan bahkan menghilang.

Kini menghilangkan panu bisa dilakukan hanya dengan menggunakan bahan alami yang umumnya terbuat dari tumbuhan. Berikut beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan panu bahkan sampai ke bagian akarnya.

1. Gel lidah buaya

Tanaman lidah buaya sangat terkenal akan manfaat yang diberikannya pada manusia termasuk manfaatnya dalam mengatasi panu. Hal ini berkaitan dengana danya kandungan anti inflamasi yang dapat menghentikan pertumbuhan panu.

Gel dibuat dari daging lidah buaya yang dihaluskan agar bisa dioleskan pada area panu. Setelah dioleskan tunggulah sampai beberapa menit baru kemudian bisa dibilas. 

2. Pasta kunyit

Kunyit yang biasa dikenal sebagai bahan bumbu dapur ternyata juga bisa dijadikan sebagai bahan penghilang panu. Bahkan penggunaan kunyit untuk mengobati infeksi jamur ini sudah dilakukan sejak dulu. 

Pembuatan pasta dari kunyit sangat mudah karena Kamu hanya tinggal mengupas kunyit dan menghaluskannya. Kemudian pasta kunyit yang sudah jadi bisa diusapkan pada panu selama beberapa menit saja. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here