10 Cara Menghilangkan Daki Paling Berkhasiat 

Menghilangkan Daki dengan Bahan Alami!

10 Cara Menghilangkan Daki Paling Berkhasiat 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Daki yang membandel tentu saja dapat membuat Kamu menjadi kehilangan ras percaya diri. Sebab daki membuat kulit menjadi tampak tak terawat dan bahkan kusam. 

Untuk itu daki sebaiknya segera dihilangkan agar tidak sampais mengganggu penampilan. Berikut beberapa cara tepat yang dapat dilakukan untuk menghilangkan daki yang membandel.

1. Bubuk kopi

Kopi selama ini mungkin lebih banyak diseduh dengan menggunakan air panas sehingga menjadi minuman yang nikmat. Namun ternyata kopi memiliki fungsi selain sebagai minuman yaitu sebagai lulur untuk menghilangkan daki. 

Cara pembuatan lulur kopi sebenarnya sama dnegan cara membuat minuman kopi yaitu diseduh dengan menggunakan air hangat. Hanya saja larutan kopi tersebut kemudian dipaparkan pada area tubuh yang berdaki lalu didiamkan selama 20 menit untuk merontokkan daki.

2. Perpaduan oatmeal dan madu

Perpaduan antara oatmeal dan madu rupanya juga dapat digunakan untuk menghilangkan daki pada kulit tubuh yang mulai membandel. Cara pembuatannya adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti pasta.

Oleskan pasta oatmeal dan madu ke bagian tubuh yang terdapat banyak daki lalu gosoklah bagian tubuh tersebut secara perlahan selama beberapa menit saja. Kemudian biarkan sampai mengering lalu bilaslah dengan menggunakan air hangat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here