Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Moisturizer untuk Remaja yang Bikin Lembap Tanpa Rasa Lengket!

Basic skincare yang wajib kamu gunakan

Shavira Annisa Putri

Meski saat ini berbagai produk skincare semakin mudah ditemukan, namun bagi kamu yang masih remaja, ada baiknya untuk menggunakan perawatan yang hanya dibutuhkan kulit. Jika terlalu berlebihan, maka bisa memperburuk kondisi kulit. 

Untuk itu, pastikan kamu menggunakan produk perawatan wajah seminimalis mungkin dan aman untuk merawat serta menutrisi kulit remaja. Salah satunya dengan menggunakan moisturizer.

Yups, pelembap masuk dalam basic skincare yang harus diaplikasikan sedini mungkin. 

Nah, lewat artikel ini, Popbela.com akan membocorkan tujuh rekomendasi moisturizer untuk remaja yang aman dan nyaman untuk kulitmu.

Apa saja produknya? Langsung intip artikel ini, yuk! 

1. HALE Comfort Zone Moisturizer

doc.internet

Moisturizer untuk remaja ini mampu melembapkan dan menenangkan kulit yang sedang iritasi. Selain itu, efektif juga untuk memperbaiki skin barrier, tanpa rasa lengket.

Hadir dengan minimal ingredients, sehingga risiko terjadinya iritasi lebih sedikit. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, karena tak mengandung parfum, essential oils, alkohol, dan paraben. Ada yang sudah pernah cobain? 

2. POND'S Juice Collection Moisturizer Day & Night

doc.internet

Ada tiga varian yang bisa kamu pilih, nih. POND'S Juice Collection Moisturizer Day & Night memiliki tekstur ringan dan nggak lengket di kulit. Untuk Orange Nectar Oil-free Gel Cream Moisturizer mengandung orange nectar dan vitamin C.

Lalu, ada Aloe Vera Extract Oil-free Gel Cream Moisturizer, diperkaya dengan aloe vera extract dan vitamin B3. Dan yang terakhir ada Watermelon Extract Oil-free Gel Cream Moisturizer mengandung watermelon extract dan vitamin E.

Sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu ya, Bela. 

3. JOYLAB Moisture Bomb Pudding Gel Creme

doc.internet

Moisturizer untuk remaja ini memiliki sensasi tekstur seperti puding. Mengandung betaine yang bekerja untuk menghidrasi kulit secara maksimal tanpa terasa lengket.

Selain itu, diperkaya dengan niacinamide yang dapat mendorong produksi ceramide untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan wajah. Cocok banget untuk remaja dengan kulit berminyak!

4. PIGEON Teens Moisturizer

doc.internet

Ini dia rekomendasi moisturizer untuk remaja yang membantu dan menjaga hidrasi kulit. Mengandung ekstrak jojoba dan chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan.

Teksturnya lotion yang mudah meresap serta tak membuat kulit menjadi berminyak. Gunakan setiap pagi dan malam, ya. 

5. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream

doc.internet

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream adalah pelembap yang membuat wajah tampak lebih cerah dan seluruh kandungannya aman untuk kulit berjerawat. Mengandung niacinamide dan licorice extract yang membuat wajah cerah.

Selain itu, extract cinnamon bark mampu mengontrol sebum dan menenangkan jerawat. Kandungan SPF15 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Wajib coba!

6. Nivea Soft Jar

doc.internet

NIVEA Soft adalan moisturizer yang bisa dan aman digunakan untuk sehari-hari. Formulanya ringan dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil, mudah menyerap dan memberikan sensasi menyegarkan.

Produk ini bisa digunakan untuk semua bagian kulit, mulai dari wajah, tangan, hingga kaki. Aman untuk semua jenis kulit, lho.

7. NPURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

doc.internet

Selanjutnya ada NPURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer. Moisturizer untuk remaja dengan kandungan utama 48% natural noni dan probiotics 9 Complex yang membuat kulit jadi lebih sehat.

Diperkaya dengan ekstrak chamomile, bisabolol, betaine, allantoin, dan ceramide NP untuk melembapkan dan memberikan efek soothing. Mampu memperbaiki skin barrier dan cocok untuk kulit sensitif. 

8. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

rohto.co.id

Moisturizer untuk remaja Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream merupakan pelembap wajah dengan formula yang ringan. Pelembap ini memiliki kombinasi 8 ekstrak tanaman untuk membantu mengurangi minyak berlebih. 

Selain itu, Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream juga mengandung arbutin sebagai whitening agent yang bisa mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, dan noda bekas jerawat. Dengan kandungan improved hyaluronic acid, pelembap ini cocok untuk remaja karena bisa membuat kulit tetap halus. 

9. Inez Acne Moisturizing Lotion

inez.co.id

Pelembap Inez Acne Moisturizing Lotion diformulasikan khusus untuk kulit yang berjerawat. Produk dari Inez ini mengandung salicylic acid, allantonin, cinnamon extract, dan glycine yang bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari. 

Jika kamu ingin melembapkan wajah sekaligus mengobati jerawat, pelembap Inez Acne Moisturizing Lotion akan cocok untukmu. 

10. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream

garnier.co.id

Garnier juga memiliki produk moisturizer untuk remaja yang bisa mencerahkan wajah, yakni Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream. Krim pelembap ini mengandung pure lemon essence yang bisa mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam.

Bukan hanya itu saja, produk dari Garnier tersebut juga dilengkapi dengan SPF 20/PA++ untuk melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet. 

11. CeraVe PM Facial Moisturizing Lotion

cerave.com

CeraVe PM Facial Moisturizing Lotion merupakan pelembap yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit remaja. Produk ini bisa kamu pakai di malam hari untuk menenangkan wajah, membuat wajah lebih lembut, dan juga memulihkan penghalang kelembapan wajah. 

Pelembap dari Cerave tersebut memiliki formula unik yang terdiri dari tiga ceramide esensial, hyaluronic acid yang mempertahankan kelembapan alami, dan niacinamide yang membantu menenangkan kulit. 

12. COSRX Advanced Snail 92 All In One Cream

cosrx.com

Moisturizer untuk remaja selanjutnya adalah COSRX Advanced Snail 92 All In One Cream. Pelembap ini diperkaya dengan 92 persen snail mucin untuk memberikan kelembapan tanpa membuat kulit berminyak. 

Tak hanya itu, COSRX Advanced Snail 92 All In One Cream juga bisa memperbaiki dan menenangkan kulit yang sensitif dan iritasi. Dengan tekstur yang ringan, pelembap ini cocok dipakai untuk remaja. 

13. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

somethinc.com

Merek kosmetik Somethinc mengeluarkan produk pelembap bertekstur gel yang ringan. Dilengkapi dengan kandungan anti-aging, tripeptide, dan ceramide, pelembap ini bisa menyamarkan dark spot dan kemerahan. 

Kalau memakai pelembap ini, kulitmu akan lembap seharian, sehat, dan tampak awet muda. 

14. PIGEON Teens Moisturizer

pigeonteens.com

PIGEON memang dikenal sebagai produk untuk anak-anak. Namun, mereka juga memiliki produk moisturizer untuk remaja yakni PIGEON Teens Moisturizer. 

Pelembap wajah ini memiliki kandungan bahan alami untuk menjaga kelembapan alami kulit. Di dalamnya, produk ini mengandung ekstrak jojoba oil dan chamomile yang berfungsi menyejukkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari iritasi. 

15. Wardah Lightening Day Gel

wardahbeauty.com

Rekomendasi moisturizer untuk remaja yang terakhir yakni Wardah Lightening Day Gel. Pelembap ini memiliki tekstur gel yang watery dan ringan. 

Dengan kandungan advanced niacinamide dan filter UVA/UVB, pelembap ini cocok untuk kulit yang normal cenderung berminyak untuk dipakai pada pagi hari. 

So, itu dia tujuh rekomendasi moisturizer untuk remaja yang aman dan nyaman digunakan setiap hari. Kira-kira kamu penasaran coba yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin