Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis Korea yang Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Lokal

Teknik marketing yang tengah diminati banyak brand

Shavira Annisa Putri

Perkembangan brand kecantikan lokal Tanah Air patut diberi apresiasi. Beberapa tahun belakangan ini, banyak sekali brand baru yang bermunculan dan langsung menjadi primadona. Untuk mempromosikan produk mereka, nggak sedikit yang menggandeng bintang Korea Selatan sebagai brand ambassador. 

Tak hanya satu atau dua, ternyata ada tujuh brand yang lokal yang mempercayakan artis Korea untuk menjadi brand ambassador sebagai bentuk promosi. Siapa aja? Yuk, intip! 

1. Perannya di KDrama Start-Up membuat Everwhite mantap meggandeng Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka.

instagram.com/everwhiteid

2. Selanjutnya ada Song Joong Ki yang pamerkan senyum cerah ketika mempromosikan Scarlett. Sempat heboh banget, lho!

instagram.com/scarlett_whitening

3. Nggak berhenti di situ aja, Scarlett juga menghadirkan TWICE, nih. Pesona girl group besutan JYP ini memang sudah terbukti, deh.

instagram.com/scarlett_whitening

4. Realfood baru saja menghadirkan produk terbaru yakni K-Beauty Jelly. Untuk mempromosikannya, mereka menggaet Song Kang.

instagram.com/realfoodjellyid

5. NCT Dream resmi menjadi brand ambassador dari brand Somethinc. Yups, lima lelaki tampan ini akan membantu kamu menemukan produk yang tepat.

instagram.com/somethincofficial

6. Last but not least, Cha Eun Woo! Member dari 'ASTRO' ini resmi menjadi brand ambassador terbaru dari MS GLOW. Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh penggemar. Kamu salah satunya?

instagram.com/msglowbeauty

7. Menjadi aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja terpilih menjadi Brand Ambassador dari Y.O.U Beauty. Idola kamu bukan nih?

instagram.com/youbeauty_idn/

IDN Media Channels

Latest from Skin