Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Are You Ready To Glow? 3 Keunggulan Wardah Perfect Bright Formula Baru

Hello bright skin, bye-bye minyak!

Asri Muspita Sari

Aktivitas padat, sinar matahari, polusi, dan keringat bikin kulit cepat berminyak serta mudah terlihat kusam. Eits, meskipun kulit berminyak lebih mudah berjerawat, tapi jangan salah.

Jenis kulit ini punya kelebihan lho. Yap, pemilik kulit oily akan makin bersinar jika kamu rawat dengan benar. Apalagi kalau Bela merawatnya dengan rangkaian skincare dari Wardah Perfect Bright.

Hadir dengan formula baru, Wardah Perfect Bright dapat mencerahkan dan menutrisi kulitmu. Selain formulanya, kira-kira apa saja yang di-upgrade Wardah pada rangkaian skincare ini ya? 

Penasaran? Scroll artikel ini sampai akhir, Bela!

Dikemas dalam packaging yang lebih eye-catching

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Berbeda dengan packaging sebelumnya, rangkaian Wardah Perfect Bright kini hadir dalam kemasan yang lebih eye-catching lho, Bela. Warna packaging-nya bernuansa putih, biru, dan kuning.

Ada juga sentuhan ilustrasi buah berry yang menjadi salah satu kandungan utama dalam skincare ini. Duh, gemas banget ya, Bela?

Mengandung 4x Bright Berries, ingredients baru yang kaya vitamin dan antioksidan

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Bela, tahukah kamu kalau buah berry itu tergolong sebagai superfruit karena mengandung nutrisi tinggi? Nah, setelah melalui riset yang panjang, Wardah Skin Innovation menemukan empat kombinasi berry (Acai Berry, Goji berry, Cranberry, dan Amethyst Berry) yang dapat menyehatkan sekaligus mencerahkan kulit, lho.

Nggak hanya itu, di dalam 4x Bright Berries tersebut juga kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, Mineral, Polifenol, Antosianin, dan Flavonoid. Hal ini membuat Wardah Perfect Bright 4x lebih optimal dalam mencerahkan kulit.

Manfaat Wardah Perfect Bright

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Memangnya apa saja sih manfaat dari Wardah Perfect Bright selain untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan memudarkan bekas jerawat? Nih, Popbela spill ya:

  • Melindungi dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit berminyak dan kusam.
  • Menutrisi kulit dari dalam (kulit lembap, glowing, halus, kenyal, lembut).
  • Mengontrol kadar minyak di kulit.
  • Sebagai antioksidan.

Tuh, ‘kan banyak banget manfaatnya, Bela? Dan sekarang Popbela mau kasih rekomendasi produk Wardah Perfect Bright yang bisa kamu coba nih. So, keep reading!

1. Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Produk pertama yang mau Popbela rekomendasikan adalah Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water. Sebagai first cleanser, produk micellar water ini 4x lebih efektif mengangkat kotoran secara menyeluruh sekaligus mencerahkan dan menutrisi kulit.

Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water menyegarkan kulit wajah setelah pemakaian. Oh iya, produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan kulit yang sensitif, lho Bela.

Harga: Rp29.800 (100 ml)

2. Wardah Creamy Foam Bright + Oil Control dan Wardah Perfect Bright + Oil Control SPF 30 PA+++

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Kulitmu kusam dan berminyak? Say no more, Bela! Ada Wardah Creamy Foam Bright + Oil Control dan Wardah Perfect Bright + Oil Control SPF 30 PA+++ yang mengandung kombinasi 4 macam berry sebagai solusi untuk atasi masalah kulitmu.

  • Wardah Creamy Foam Bright + Oil Control

Facial foam pencerah yang mampu membersihkan wajah dari kotoran dan debu secara menyeluruh, sekaligus mengangkat minyak berlebih untuk tampilan kulit cerah serta bebas kilap.

Aroma berry-nya memberikan sensasi segar saat mencuci wajah. Produk ini juga dapat mengontrol produksi minyak hingga 12 jam, lho!

Harga: Rp20.000 (50 ml) dan Rp29.500 (100 ml)

  • Wardah Perfect Bright + Oil Control SPF 30 PA+++

Sebelum beraktivitas, lengkapi rutinitas skincare harianmu dengan Wardah Perfect Bright + Oil Control SPF 30 PA+++ agar kulit terlindung dari paparan sinar UVA dan UVB. Teksturnya creamy dan finish-nya matte. Bikin kulit Popbela cerah, lembap, dan bebas kilap!

Harga: Rp28.700 (20 ml)

3. Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Say hi to smooth glowing skin! Bela juga bisa cobain sabun pembersih wajah lainnya, yaitu Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow. Ketika mencoba facial foam ini pertama kali, Popbela merasa kulit menjadi kenyal, lembut, dan halus.

Karena memiliki kandungan 4x Bright Berry, Glow Boost Technology, dan Niacinamide, kulit Popbela jadi lebih cerah setelah mencuci wajah. Selain itu, produk ini juga nggak bikin kulit Popbela terasa kering atau ‘ketarik’. Popbela Berry Love It!

Harga: Rp20.000 (50 ml) dan Rp29.500 (100 ml)

4. Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Nah, kalau tipe kulitmu cenderung kering, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++ adalah pilihan pelembap yang tepat. Produknya mudah dibaurkan dan cepat meresap ke kulit. Hasil akhirnya memberikan efek dewy dan glowing.

Selain dapat meratakn warna kulit, moisturizer ini juga sudah dilengkapi SPF 30 PA+++ sehingga dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Harga: Rp28.700 (20 ml)

5. Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright Night Glow

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Nggak hanya day cream, rangkaian Wardah Perfect Bright juga dilengkapi dengan produk night cream, Bela. Yap, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright Night Glow. Ini juga salah satu skincare holy grail Popbela, lho!

Saat bangun tidur, kulit Popbela jadi lebih cerah dan glowing. Hal ini berkat kandungan gentle PHA yang meregenerasi sel kulit saat kita tidur di malam hari. Surprisingly, bekas jerawat juga jadi cepat pudar setelah rutin pakai night cream ini!

Harga: Rp29.500 (20 ml)

6. Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Satu lagi pembersih wajah dari rangkaian Wardah Perfect Bright yang harus kamu coba, yaitu Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam. Sabun pembersih muka ini cukup berbeda dengan dua facial foam sebelumnya.

Teksturnya gel bening dan dilengkapi dengan vitamin beads. Ada sensasi dingin ketika pertama kali Popbela mencoba produk ini. Apalagi wangi berry-nya membuat pengalaman cuci muka jadi lebih menyenangkan dan segar!

Harga: Rp31.000 (100 ml)

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Itu tadi beberapa produk dan review singkat Popbela tentang Wardah Perfect Bright yang kini hadir dengan formula dan kemasan baru. Secara keseluruhan, Popbela sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba Wardah Perfect Bright ini!

Harganya terjangkau banget dan produknya mudah didapatkan, baik di toko offline maupun di e-commerce kesayangan kamu. Nah, kalau Bela mau langsung beli rangkaian produk Wardah Perfect Bright secara online, bisa langsung klik di sini ya!

So, are you ready to glow and have a #BerryBright skin with Wardah Perfect Bright, Bela? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin