Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Bath Bomb untuk Sensasi Mandi Berbeda

Capek langsung hilang!

Angela Paramitha

Mandi memang jadi salah satu hal yang menenangkan juga menyegarkan untuk mengawali dan mengakhiri hari. Efek dari mandi ternyata besar, lho, Bela, selain bikin semangat karena kesegarannya, wewangian dari sabun yang kita gunakan juga dapat memberikan sensasi tersendiri yang bisa bikin mood kita naik. Apalagi setelah penat beraktivitas, berendam di bathtub bisa menjadi me time yang sangat menyenangkan.

Untuk mendapatkan sensasi yg lebih maksimal, bath bomb bisa jadi solusi, nih. Selain warnanya yang gemas-gemas, wanginya pun bermacam-macam dan pastinya akan memberikan sensasi mandi yang berbeda! Popbela mau memberikan rekomendasi merk bath bomb yang akan menemani kamu mandi, nih.

1. The Body Shop Animal Bath Bomb

instagram.com/ thebodyshopindo

The Body Shop mengeluarkan varian bath bomb yang baru, nih. Lebih menariknya, tersedia empat bentuk binatang lucu yang terinspirasi dari spesies iconic dari berbagai wilayah di dunia yaitu, Australian Flatback Turtle, African Elephant, American Red Squirrel, dan Europian Red Fox dengan berbagai aroma unik dan warna berbeda yang bisa kamu pilih. Selain itu, bath bomb ini juga mengandung banyak bahan yang juga akan menutrisi kulit, lho! Kamu juga bisa menggunakan dua varian secara bersamaan untuk menciptakan aroma yang lebih unik lagi. Gemasnya!

2. Lush Sex Bomb

instagram.com/ lush_idn

Lush adalah brand kosmetik asal Inggris yang uniknya, semua produknya dibuat dengan tangan oleh para peraciknya, pastinya dengan bahan segar alami dan peralatan yang sederhana. Produknya yang satu ini tidak kalah unik. Aromanya yang sensual sangat cocok diberi nama Sex Bomb, mengandung soya milk powder, jasmineylang-ylang, dan clary sage oil yang akan memberikan relaksasi dan menaikan mood secara otomatis. Bentuknya yang cantik berwarna pink dan ungu dengan kelopak bunga yang ada di dalam membuatnya semakin unik.

3. Lush Intergalactic

instagram.com/ lush_idn

Mau merasakan sensasi mandi seperti di galaksi? masih dari Lush, kini Intergalactic dengan nuansa galaksinya akan memberikan pengalaman mandi yang jelas berbeda. Campuran warna biru, kuning, dan pink yang unik akan membuat warna air mandimu menjadi lebih lebih menggemaskan. Aromanya pun akan memberikan relaksasi yang maksimal karena terdapat peppermint oilgrapefruit oil, dan cedarwood oil, pastinya udah kebayang dong gimana nikmatnya me time dengan bath bomb ini. Selain itu, si Intergalactic ini juga ditaburi gliter yang akan membuat kamu benar-benar seperti mandi di tengah galaksi.

4. Young Living Lavender Calming Bath Bombs

instagram.com/ youngliving_indonesia

Aroma lavender memang sudah menjadi favorit banyak orang untuk memberikan perasaan yang rileks dan menenangkan. Selain dari lavender yang menenangkan, dilengkapi juga aroma manisnya vanila. Bath bombs berwarna putih ini juga super aman, bebas paraben dan pengawet, lho. Kandungan mineral yang ada di dalamnya juga pastinya akan membuat kulitmu menjadi bersih dan lembap seketika.

5. Bath & Body Works Bath Fizzy Eucalyptus Spearmint

instagram.com/ bathandbodyworks

Bath bomb ini cocok banget dipakai ketika badan terasa tidak fit. Dengan aroma eucalyptus dan spearmint yang ada didalamnya selain bisa menenagkan tubuh dan meredakan stres, dapat juga melegakan pernapasan. Selain memberikan sensasi nikmat saat mandi ternyata bisa juga untuk kesehatan kita. Warnanya putih juga dapat memberikan suasana yang bersih dan dapat melegakan pikiran yang seharian penuh. Benar-benar dibuat untuk stress reliever, ya, Bela.

6. MA-GA Jasmine Safflower

instagram.com/ maga_indonesia

Produk bath bomb  satu ini adalah produk handmade lokal, lho! Di masa pandemi gini pasti jadi ragu, ya untuk melakukan spa di salon kecantikan, jangan khawatir! MA-GA punya Jasmine Safflower Bath Bomb yang bahan-bahannya alami dan premium. Mandi di rumah serasa menghadirkan sensasi spa mewah! Seperti namanya, bath bomb ini mengandung bunga melati dan safflower kering yang pastinya akan membuat suasana mandi lebih rileks dengan aromanya yang unik. Rasa lelah di badan dan penat jadi hilang seketika!

7. Hanza Bath Bomb Set

hanzabeauty.com/

Bath bomb asal Amerika Serikat ini unik banget. Menyediakan satu set yang berisi 8 varian dengan warna dan aroma yang dapat menyesuaikan suasana hati yang memberikan pengalaman berendam seperti di spa. Kandungan shea butter di dalamnya dapat melembapkan dan menghaluskan kulit. Setiap warna yang ada dapat memberikan suasana dan mood yang berbeda. Campuran bahan-bahan alami dan premium tanpa pengawet yang pastinya tidak akan membuat khawatir akan memberikan efek tidak baik pada kulit.

Cara me time dengan bath bomb bisa kamu coba jika sedang butuh suasana berbeda supaya nggak bosan. Hal ini juga bisa membantu menenangkan tubuh, lho. Rasanya seperti tuan putri, kan, berendam dengan wewangian dan air berwarna-warni. Dicoba yuk!

IDN Media Channels

Latest from Skin