Umumnya, setiap perempuan, terutama perempuan yang aktif pastinya tak hanya sekedar memiliki keinginan untuk bisa tampil cantik. Kenyamanan pun menjadi nilai utama yang dibutuhkan. Sama halnya dengan penggunaan produk kosmetik bibir, tak hanya warna dan kemasannya saja yang mampu menarik perhatian, tetapi juga rasa nyaman saat diaplikasikan dan digunakan sepanjang hari. 

Menjawab kebutuhan para perempuan, SASC pun menghadirkan sebuah produk kosmetik bibir terbarunya, Butter My Lip Crayon. Cukup berbeda dengan rangkaian produk bibir milik SASC lainnya, produk ini memiliki keunikan tersendiri. Bikin penasaran kan? Kita langsung saja simak ulasannya berikut ini!

SASC Hadirkan Lip Crayon dengan 4 Warna Cantik yang WearableInstagram.com/@sascofficial

SASC selalu tahu apa yang menjadi kebutuhan para konsumernya. Setelah brand kecantikan lokal ini berhasil dengan rangkaian produk kosmetik bibir miliknya, SASC pun menambahkan rangkaian produk terbarunya yaitu Butter My Lip Crayon. 

Sesuai dengan namanya, produk pulasan bibir ini dikemas dengan bentuk yang menyerupai crayon. Didesain dengan sentuhan warna pink dengan tulisan 'SASC' berwarna pink pastel yang sangat minimalis serta ukuran yang travel friendly sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

SASC Hadirkan Lip Crayon dengan 4 Warna Cantik yang WearablePopbela.com/ SASC

Butter My Lip Crayon menawarkan 4 warna cantik yang tentunya disesuaikan dengan skin tone perempuan asia yakni Melted Rose, warna merah yang menggoda, Burnt Peaches, warna coral yang menggemaskan, Caramel Souffle, warna nude yang natural, dan Mapple Drizzle, warna netral yang bisa digunakan oleh semua warna skin tone

Dengan hasil akhir glossy, Butter My Lip Crayon diformulasikan dengan kandungan Shea Butter yang bersifat melembapkan dan menutrisi bibir sehingga bibir pun tampak sehat. Tak perlu khawatir dengan pigmentasinya, karena rangkaian produk ini memiliki pigmentasi yang cukup tinggi dalam menghasilkan warna yang nyata pada tampilan bibir.

SASC Hadirkan Lip Crayon dengan 4 Warna Cantik yang WearablePopbela.com/ SASC

Dibanderol dengan harga Rp139,000, Butter My Lip Crayon bisa kamu dapatkan langsung hanya di website resmi www.sascofficial.com, dan toko online lainnya. Yuk tambahkan rangkaian produk terbaru SASC ini ke dalam koleksi kosmetikmu!

Baca Juga: Kolaborasi dengan Marsha Aruan, SASC Rilis Produk yang Lebih Playful