Di tengah maraknya brand kosmetik lokal yang semakin maju, Rollover Reaction pun nggak pernah tertinggal dan selalu meluncurkan inovasi terbaru. Setelah beberapa waktu lalu Rollover Reaction sukses membuka pop-up store-nya di Bandung, kali ini Rollover Reaction pun melebarkan sayapnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Banyak hal menarik yang dapat kamu temui di pop up store kali ini. Penasaran kan, Bela? Yuk, ikuti terus ya!

Rollover Reaction Membuka Pop Up Store Pertamanya di SurabayaPopbela.com/ Rollover Reaction

Brand kosmetik yang dikenal dengan produk lip cream-nya ini pun sudah memiliki banyak penggemar di berbagai kota dan tentunya penggemar berharap untuk dapat mencoba langsung produk Rollover Reaction sebelum membelinya. Dalam memenuhi permintaan para penggemarnya, Rollover Reaction pun mulai membuka pop-up store pada kota-kota di luar Jakarta dan salah satunya adalah Surabaya. Dari hari pertama pembukaan, pop-up store di Surabaya pun sudah dipenuhi oleh banyak penggemarnya dan masih terus berlanjut dengan kehadiran pengunjung yang sangat banyak.

Rollover Reaction Membuka Pop Up Store Pertamanya di SurabayaPopbela.com/ Rollover Reaction

Nuansa pop-up store-nya terlihat sangat playful dan aesthetic dengan pemilihan warna nuansa pink yang menggemaskan. Setiap pengunjung nggak hanya berkesempatan mencoba berbagai produk Rollover Reaction saja tetapi juga dapat berfoto di spot foto atau display yang tersedia dan juga menggunggahnya di akun media sosial. Dengan mengunggah foto atau video, pengunjung juga akan mendapatkan diskon 5%. 

Rollover Reaction Membuka Pop Up Store Pertamanya di SurabayaPopbela.com/ Rollover Reaction

Selain itu, masih banyak diskon dan promo lainnya selama bulan Ramadan dan Idul Fitri yang diberikan khusus untuk konsumen di Surabaya. Periode operasional pop-up store kali ini cukup panjang yaitu 14 Mei hingga 9 Juni 2019 yang digelar di Tunjungan Plaza 3, lantai 5 dan di buka dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00 setiap harinya. Ada yang sudah mampir belum?

Baca Juga: Kolaborasi Unik Dua Brand Lokal, Rollover x Mote--Mote