Biar Nggak Keliru, Kenali Perbedaan Filler dan Botox

Pilih sesuai kebutuhan ya Bela!

Biar Nggak Keliru, Kenali Perbedaan Filler dan Botox

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di era yang modern ini, siapapun bisa tampil cantik sesuai dengan keinginan masing-masing orang. Hal tersebut, dibantu oleh beberapa metode kecantikan yang kerap ditawarkan oleh berbagai klinik kecantikan, contohnya ialah filler dan botox

Yup, kedua metode kecantikan ini memang sudah menjadi andalan banyak orang dalam mengubah bentuk tubuh maupun bentuk wajah dan sering disebut sebagai metode yang paling aman untuk dicoba. 

Itulah yang membuat banyak orang, terutama kaum perempuan sangat tertarik untuk mencoba kedua metode kecantikan tersebut. Namun, sebelum mencobanya, sebaiknya kenali dahulu perbedaan filler dan botox serta kekurangan dan kelebihannya. Keep scrolling!

Biar Nggak Keliru, Kenali Perbedaan Filler dan Botox

Apa itu filler?

Sebelum membahas lebih dalam mengenai perbedaan filler dan botox, kita akan membahas apa itu filler terlebih dahulu. Filler adalah metode kecantikan dengan melakukan penyuntikan cairan yang terbuat dari Hyaluronic Acid. Metode kecantikan yang satu ini termasuk baru didalam dunia kecantikan. Meski begitu, filler lebih diminati dibandingkan botox. Hal tersebut karena metode ini lebih modern serta dapat dapat dicoba oleh semua kalangan, dari mulai remaja hingga orang dewasa. 

Manfaat filler

Masih membahas perbedaan filler dan botox, jangan lupa juga untuk mengenali manfaat dari filler terlebih dahulu. Filler tentu saja memiliki manfaat untuk mengisi beberapa area wajah agar lebih bervolume seperti bibir, tulang pipi, bentuk alis, dahi, jawline, hidung, serta dapat mencerahkan kantong mata dan membuatnya tampak lebih segar. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here