Menjadi salah satu produk yang tak lepas untuk menemani keseharian, parfum menjadi salah satu penunjang penampilan. Tentu saja, produk andalan yang satu ini dapat memberikan sentuhan harum yang membuat seseorang dapat tampil maksimal serta meningkatkan kepercayaan diri.

Hal tersebutlah yang menarik kehadiran Carl & Claire, brand parfum lokal pertama di Indonesia. Dengan konsep yang cukup kuat, nampaknya membuat Carl & Claire percaya diri untuk menjadi brand yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Seperti apa asal usul serta produk yang dimilikinya? Yuk, kenalan dengan Carl & Claire, karena Popbela akan mengulas detil mengenai brand lokal yang satu ini!

Punya 33 Varian Aroma, Parfum Lokal Ini Bikin Tubuh Wangi SeharianPopbela.com/ Carl & Claire

Pertama kali hadir di tahun 2018, nama Carl & Claire sendiri memiliki arti yang dalam. "Carl" yang berarti kuat, merepresentasikan kekuatan dari aromanya yang tahan lama, serta "Claire" yaitu populer, merupakan inspirasi brand tersebut dalam memilih wewangian yang menjadi incaran banyak orang. Carl & Claire memiliki visi dimana seseorang akan merasakan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. 

Tentu, hal tersebut dapat dilihat dari rangkaian parfum miliknya yang dikemas dengan sangat minimalis nan mewah. Brand lokal ini pun mengusung konsep Eau de Perfume yang membuat aromanya dapat bertahan hingga 15 jam setelah pemakaian. Selain itu, kandungan bahannya pun merupakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas sehingga dapat menciptakan aroma yang sangat elegan.

Punya 33 Varian Aroma, Parfum Lokal Ini Bikin Tubuh Wangi SeharianPopbela.com/ Carl & Claire

Tersedia dalam 33 jenis aroma pilihan, Carl & Claire tak hanya menyediakan pilihan untuk para perempuan saja, tetapi juga terdapat 10 produk pilihan untuk para lelaki. Carl & Claire membagi tiga kategori parfum untuk perempuan, yaitu floral, fresh, dan luxury yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri yang diciptakan spesial untuk berbagai kepribadian tiap perempuan. Untuk kategori parfum lelaki pun, Carl & Claire membaginya menjadi tiga bagian juga, fresh, masculine, dan luxury.

Punya 33 Varian Aroma, Parfum Lokal Ini Bikin Tubuh Wangi SeharianPopbela.com/ Carl & Claire

Untuk segera dapat dinikmati oleh semua orang, Carl & Claire pun membuka gerainya di Lippo Mall Puri yang bertempatkan di lantai 1 pada tanggal 6 September 2019. Dengan salah satu kelebihannya yaitu harga yang bersahabat di kantong, rangkaian produk Carl & Claire pun dibandrol dari mulai harga Rp199,000 sampai dengan Rp249,000. 

Baca Juga: 7 Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lama