Maybelline, merek kosmetik drugstore yang cukup terkenal ini baru saja mengumumkan berita terbaru yang pastinya mencuri hati para beauty enthusiast. Bukan peluncuran produk baru, melainkan kemasan terbaru dari produk best seller Maybelline yaitu Super Stay Matte Ink Liquid Lipstick. Dalam penciptaan kemasan terbarunya yang menggemaskan, tentu saja Maybelline tak sendiri, melainkan bekerja sama dengan seorang pelukis bernama Ashley Longshore. Hmm kira-kira bagaimana ya desainnya? Ikuti terus artikel ini!

Kemasan Terbaru Maybelline yang Menggemaskan!elitedaily.com

Melihat dari sisi penjualan, Super Stay Matte Ink Liquid Lipstick merupakan produk terlaris yang paling banyak diminati oleh pembeli dari berbagai kalangan. Tentu karena kualitas warna yang cukup intens dan teksturnya yang lembut di bibir. Itulah alasan terkuat Maybelline memilih produk ini untuk dikembangkan dengan kemasan yang baru sehingga memberikan sesuatu tampilan yang fresh dimata para pembeli.

Kemasan Terbaru Maybelline yang Menggemaskan!influenster.com

Tak semua shades warna, Maybelline pun hanya memilih 6 shades warna yaitu Dusty Beige-Pink dengan desain Loyalist, Deep Berry-Purple dengan desain Believer, Classic Red dengan desain Pioneer, Sweet Light Pink dengan desain Dreamer, Dusty Darker Mauve degan desain Visionary, dan Bold Magenta dengan desain Artist. Ashley Longshore pun menjadi sosok dibalik desain kemasan tersebut yang terlihat sangat pop dan dinamis. Ashley yang dikenal sebagai pelukis dan pemilik galeri di New Orleans ini sudah dikenali dengan ciri khas karyanya yang eye catching.

Kemasan Terbaru Maybelline yang Menggemaskan!usmagazine.com

Menyempurnakan kualitas dari produk tersebut, desain yang dibuat semenarik mungkin pun sudah bisa didapatkan pada website resmi Maybelline juga toko drugstore di sekitarmu mulai bulan September.

Baca Juga: Sporty Abis! Ini Koleksi Makeup Terbaru Kolaborasi Maybelline x PUMA