Sempat membuat heboh dan menjadi viral, tren glass skin yang berasal dari Korea tak hanya menarik para beauty enthusiast, tetapi juga hampir semua perempuan karena hasilnya yang membuatmu terlihat cantik tanpa kesan berlebihan. Namun, baru-baru ini ada tren makeup terbaru dari Amerika yang diperkirakan akan menjadi viral seperti glass skin yaitu buttery skin. Apa sih buttery skin? Buat kalian yang penasaran, yuk kita bahas bersama-sama tentang tren yang satu ini.

Setelah Glass Skin, Kini Hadir Tren Buttery SkinInstagram.com/@isabelle.de.vries

Buttery skin pertama kali dipopulerkan oleh seorang makeup artist bernama Isabelle De Vries yang mengunggah hasil makeup dengan tagar #butteryskin yang kemudian menarik perhatian banyak beauty enthusiast.
 

Kalau dilihat sekilas, buttery skin dan glass skin hampir tidak terlihat perbedaannya. Sama-sama menampilkan makeup yang glowy dan flawless, yang membuat banyak orang kebingungan. Memang dalam penggunaan produk makeup, keduanya sama-sama menggunakan produk bertekstur glossy. Namun, ternyata keduanya sangatlah berbeda lho.

Setelah Glass Skin, Kini Hadir Tren Buttery SkinInstagram.com/@isabelle.de.vries

Kalau glass skin lebih fokus kepada penggunaan rangkaian skincare dengan makeup yang sangat tipis, beda hal dengan buttery skin. Buttery skin adalah trik makeup dalam menciptakan kulit flawless dan glowy dengan lebih fokus pada bagian. Kabar baiknya, tren makeup yang satu ini tentu tak hanya bisa didapatkan oleh tipe kulit yang normal atau mulus saja seperti glass skin. Dengan mengandalkan teknik makeup, tentunya buttery skin bisa diaplikasikan pada semua tipe kulit.

Setelah Glass Skin, Kini Hadir Tren Buttery Skinallure.com

Yang perlu kamu butuhkan untuk mendapatkan buttery skin adalah produk makeup yang memiliki hasil akhir dewy atau produk dengan tekstur glossy seperti bb cushion, liquid highlighter, liquid blush on dan lip gloss. Buat kamu para beauty enthusiast, pasti sudah tak sabar untuk mencoba tren yang satu ini.

Baca Juga: 7 Cara Dapatkan Wajah Glass Skin a la Cewek Korea