Sejak tayang pada tahun 2008 silam, sinetron Kepompong berhasil merebut hati penikmat acara televisi Tanah Air. Sinetron ini menceritakan kisah persahabatan lima orang yang tergabung dalam geng De'Rainbow dan diperankan oleh Aryani Fitriana, Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri. 

Nah, lebih dari 13 tahun yang lalu, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini para pemain sinetron Kepompong ini? Penasaran? Yuk langsung intip artikel ini!

1. Identik dengan gayanya yang boyish dan menduduki posisi sebagai ketua geng, penampilan Aryani Fitria dulu kece banget. Kalau sekarang sudah berubah lebih feminin dan dewasa, apalagi dengan glam look.

Potret Dulu dan Kini Pemain Sinetron 'Kepompong', Beda Banget!Youtube.com, instagram.com/aryanifitriana24

2. Konsisten kenakan kacamata, Derby Romero yang dulunya manis berubah jadi lebih maskulin. Brewok dan tato pada bagian lengan menambah ketampanan aktor 31 tahun ini.

Potret Dulu dan Kini Pemain Sinetron 'Kepompong', Beda Banget!Youtube.com, instagram.com/derbyromero

3. Masih ingat kan dengan lugunya Mikha Tambayong ketika berperan sebagai Tasya? Masih eksis di dunia hiburan, penampilannya makin memikat meski tanpa riasan tebal. Cantiknya alami!

Potret Dulu dan Kini Pemain Sinetron 'Kepompong', Beda Banget!Youtube.com, instagram.com/miktambayong

4. Keimutan yang dimiliki Dinda Kirana ketika berperan sebagai Bebi berubah jadi seksi, lho. Soft makeup menjadi andalannya di kesempatan apapun.

Potret Dulu dan Kini Pemain Sinetron 'Kepompong', Beda Banget!dok.internet, instagram.com/dindakirana.s

5. Tania Putri sukses memerankan Helen, anggota geng yang paling pinter. Meski kini sudah menjadi seorang ibu, gayanya tetap kekinian dan kece abis. Stunning!

Potret Dulu dan Kini Pemain Sinetron 'Kepompong', Beda Banget!Youtube.com, instagram.com/taniaputri1707

Baca Juga: 9 Tahun Berlalu, Ini Transformasi Para Pemain Sinetron 'Kepompong'

Baca Juga: Sudah Menikah, 7 Potret Mantan Artis Cilik Era 2000-an Bareng Pasangan

Baca Juga: Gaya Para Ratu Sinetron Tahun 2000-an yang Kini Mantap Berhijab