Merajut cerita cinta sejak duduk di bangku SMP, hubungan asmara Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra tidak pernah di ketahui publik. Hingga akhirnya, pada tanggal 29 Desember 2019 lalu, pasangan kekasih ini menggelar prosesi lamaran. Kabar bahagia ini sukses membuat seluruh masyarakat terkejut. Karena, selama ini Isyana tidak pernah dikabarkan memiliki seorang kekasih. 

Dan tepat di tanggal cantik 2 Februari 2020, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi mengikrarkan janji suci mereka. Berlokasi di salah satu hotel mewah di Bandung, seluruh pagelaran acara hanya di hadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. 

Menggunakan busana serba putih, penyanyi 26 tahun ini tampil sangat memukau. Deretan MUA ternama juga terlibat dalam setiap prosesi yang Isyana dan Rayhan lakukan. Tentu saja, seluruh riasan tersebut semakin memancarkan keindahan wajah Isyana. Penasaran seperti apa? Silahkan diintip ya, Bela! 

1. Lamaran

Dari Lamaran Hingga Resepsi, Ini Riasan Flawless Isyana Sarasvati instagram.com/archangelachelsea

Dalam prosesi lamaran, Isyana memilih menggunakan jasa MUA ternama Archangela Chelsea. Riasan flawless dan soft ini sukses membuat Isyana tampil memukau. Dengan sedikit contour pada bagian pipi, wajah Isyana terlihat lebih presisi dan tajam. 

Untuk bagian alis, sang MUA pun tidak mengubah bentuk dan hanya mempertegas sedikit. Ombre lipstik juga tidak ketinggalan. Riasan yang natural seperti ini, semakin memancarkan aura kecantikan Isyana ya? 

2. Pengajian

Dari Lamaran Hingga Resepsi, Ini Riasan Flawless Isyana Sarasvati instagram.com/ferryfahrizal

Sebelum melangsungkan akad nikah, Isyana menggelar pengajian sebagai bentuk syukur dan doa sebelum resmi menjadi seorang Istri. Menggunakan jasa MUA ternama Ferry Fahrizal, Isyana tampil stunning dengan riasan yang sangat natural dan glowing

Riasan mata yang di dominasi dengan warna peach, membuat sorot mata pelantun "Mimpi" ini semakin bercahaya. Agar tetap terkesan natural, contour di bubuhkan sedikit dan di blend sempurna. Makin terlihat manis banget ya, Bela! 

3. Prosesi siraman

Dari Lamaran Hingga Resepsi, Ini Riasan Flawless Isyana Sarasvati instagram.com/thebridestory

Memasuki prosesi siraman, Isyana tampak syahdu menggunakan kebaya berwarna abu-abu. Riasan yang ia kenakan pun tetap natural dengan lipstik berwarna merah bata. Lipstiknya pun di buat dengan tehnik ombre yang membuat kesan bibir terlihat lebih tipis dan indah. Selain itu, riasan mata yang ia kenakan juga sangat soft lengkap menggunakan bulu mata natural. Cantiknya beneran effortless deh! 

4. Dulangan

Dari Lamaran Hingga Resepsi, Ini Riasan Flawless Isyana Sarasvati instagram.com/ferryfahrizal

Pada prosesi Dulangan, Isyana tampak anggung dengan paes dan sanggul. Cukup berbeda dengan riasan ketika siraman, kali ini Isyana menggunakan full lips berwarna merah. Selain itu, sang MUA juga membuat pipi Isyana lebih fresh dengan warna peach. Riasan ini sukses membuat perempuan bersuara emas ini tampil flawless dan menarik. 

5. Akad nikah

Dari Lamaran Hingga Resepsi, Ini Riasan Flawless Isyana Sarasvati instagram.com/marlenehariman

Make Up Artist ternama, Marlene Hariman, dipilih Isyana pada momen sakralnya tersebut. Jika kita terbiasa melihat Isyana dengan riasan natural, kali ini ia tampil on point dan manglingi banget. Kental dengan nuansa adat Jawa, Isyana sangat cantik menggunakan paes dan sanggul khas Jawa. Alis yang natural pun berubah menjadi lebih on fleek

Contour yang dipulaskan juga berhasil di-blend secara sempurna sehingga wajah perempuan berambut panjang ini tetap terlihat natural walau gunakan contour yang cukup tajam. Blush on berwarna peach membuat wajah cantiknya terlihat semakin merona. Urusan lipstik, warna true red membuat keseluruhan penampilannya menjadi lebih mewah. Sukses membuat semua mata tertuju pada perempuan ini. So pretty

6. Resepsi pernikahan

Dari Lamaran Hingga Resepsi, Ini Riasan Flawless Isyana Sarasvati instagram.com/bubahalfian

Pada malam harinya, Isyana dan Rayhan menggelar resepsi yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Tetap menggunakan busana berwarna putih, riasan glowing ini merupakan hasil karya MUA ternama Tanah Air, Bubah Alfian. 

Menyeimbangkan busana yang sudah mewah, riasan mata juga di penuhi dengan glitter dan bernuansa bronze. Highlighter pada sudut tertinggi semakin menambah keindahan wajah Isyana. Soal urusan bibir, Bubah menggunakan lipstik nude dan menambahkan lipgloss agar wajah cantik Isyana terlihat lebih segar dan manis, Juara deh! 

Itu dia deretan riasan yang digunakan Isyana mulai dari lamaran hingga resepsi pernikahan. Jadi, look mana yang jadi favorit kamu, Bela?