Untuk kamu warga Bali, Popbela ingin memberikan kabar bahagia nih! Akhirnya, Lancôme membuka store pertamanya di Indonesia, dan memilih kota Bali menjadi langkah awal agar produk Lancôme semakin dekat dengan masyarakat. Terletak di Beachwalk Shopping Center, store pertama dari Lancome ini terdapat tiga kategori yang terdiri dari skincare, makeup dan fragrance.

Pada store pertamanya, kamu bisa mencoba langsung berbagai macam produk Lancôme. Kamu akan mendapatkan experience yang berbeda, mencoba produk terbaru, bahkan kamu dapat mencoba treatment spesial dari beauty expert Lancôme.

Lancôme Hadir Lebih Dekat Dengan Membuka Butik Pertama di Pulau DewataPopbela.com/Lancome

Dalam skincare area terdapat Lancôme skincare yang dapat kamu coba, sehingga kamu akan tekstur dari produk Lancôme. Tidak perlu khawatir, kamu akan di bantu oleh beauty expert yang akan membantu untuk cek dan menganalisa kondisi kulit, sehingga kamu akan mendapatkan produk yang tepat untuk kondisi kulit.

Makeup area akan menampilkan berbagai varian makeup Lancôme dan kamu bisa mencobanya langsung di wajah. Dan tidak lupa juga terdapat fragrance area yang dimana kamu dapat mencium aroma signature fragrance dari Lancôme.

Lancôme Hadir Lebih Dekat Dengan Membuka Butik Pertama di Pulau DewataInstagram.com/lancomeofficial

Tidak berhenti hanya disitu saja, pada first store Lancôme ini juga terdapat services treatment lho. Lebih dari 70 tahun, Lancôme dikenal sebagai world’s finest message techniques yang akan memanjakan wajah dan tubuh kamu.

Selain itu Lancôme juga mengeluarkan first Absolue Private Consultation Room. Disini para pengunjung akan mendaparkan signature Absolue service, menggunakan tehnik tiga T (Thick, Thin, dan Thick) yang akan meregenerasi kulit dan membuat wajah semakin glowing.

Wow, menarik banget ya Bela. Jangan lupa untuk berkunjung ke first store Lancôme ya!