Meluncurkan produk kecantikan pertamanya pada tahun 2018 lalu, Haus Labs yang dimiliki Lady Gaga semakin melebarkan sayapnya. Kali ini, ia meluncurkan eyeshadow palette yang diberi nama Stupid Love Eyeshadow Palette. Produk ini terdapat 18 warna eyeshadow yang terinspirasi dari album terbaru Lady Gaga, Chromatica.

Haus Laboratories Luncurkan Palette Eyeshadow Terbaru instagram.com/trendmood1

Dilansir dari Allure, palette terbaru ini merupakan produk pertama yang di luncurkan Haus Labs yang menggabungkan antara musik dan makeup. Menurut Sarah Tanno, makeup artist dan Haus Laboratories global artistry director, "Ketika saya sedang mengembangkan palet ini dengan Gaga, saya ingin ada permainan di tekstur, sehingga akan ada matte dan shimmer dan multi finish di setiap colour zone." Selain itu, semua pilihan warna juga diselaraskan dengan nuansa album keenam dari Lady Gaga!

Haus Laboratories Luncurkan Palette Eyeshadow Terbaru instagram.com/trendmood1

Pilihan warna yang disuguhkan dalam palette ini bisa kamu gunakan untuk aneka look. Mulai dari natural, soft, nude, hingga smokey dengan sentuhan warnanya yang pop up. Kemasannya terlihat sangat elegan dan berwarna silver yang chic. Dilengkapi dengan kaca yang cukup besar sehingga memudahkan kamu ketika berdandan. 

Haus Laboratories Luncurkan Palette Eyeshadow Terbaru instagram.com/trendmood1

Kamu bisa mendapatkan palette terbaru ini mulai 19 Mei mendatang lewat situs resmi Haus Laboratories. Tertarik untuk mengoleksinya, Bela?

Baca Juga: Haus Laboratories, Lini Makeup Terbaru dari Lady Gaga yang Penuh Makna

Baca Juga: All in One, Ini 7 Rekomendasi Face Palette Lokal Pilihan Popbela 

Baca Juga: 7 Seleb Indonesia yang Berani Gunakan Eyeshadow Nyentrik