Penyanyi asal Inggris yang terkenal dengan album Delirium yang merupakan original soundtrack film 50 Shades of Grey, Ellie Goulding, kini kembali sukses dengan menggandeng Taylor Swift dalam lagu Bad Blood. Apa yang kamu rasakan saat mendengar beberapa lagu yang dibawakan wanita penuh semangat ini? Tentu saja, kamu tidak sabar untuk menggerakan badanmu dan mengikuti irama lagu. Semangatnya membuat kamu lupa bahwa tidak terasa sudah berada di lantai dansa hingga larut!

Tips Make Up dari Ellie Goulding X MAC Ini Akan Membuat Tampilanmu Glamourwww.mac.com
 

Tidak hanya di dunia tarik suara, wanita dengan Paras yang memesona ini ingin mengulang kesuksesannya lewat dunia kecantikan dengan menunjuk beauty brand asal New York, MAC untuk melakukan kolaborasi dalam Ellie Goulding X MAC Collection. Jangan lupa tambahkan koleksi ini dalam daftar resolusimu, ya!

Tips Make Up dari Ellie Goulding X MAC Ini Akan Membuat Tampilanmu Glamourwww.mac.com
 

Ellie Goulding ingin menginspirasi wanita agar lebih berani mengekspresikan dirinya lewat koleksi makeup yang membuat mereka terbawa akan semangatnya yang membara. Berikut ini percakapan singkat dengan electronic darling yang menjadi magnet bagi pecinta aliran elektro-pop.

Tips Make Up dari Ellie Goulding X MAC Ini Akan Membuat Tampilanmu Glamourwww.mac.com
 

Apa yang menginspirasimu hingga terbuatnya koleksi ini?

Inspirasi datang saat saya sedang tampil, warna-warna didalam koleksi ini merupakan warna yang sering saya gunakan saat mengekespresikan diri. Saya sangat suka bereksperimen dengan riasan maka dari itu saya memberikan pilihan warna yang lebih netral dan natural sehingga dapat membuat wajahmu tampak lebih cerah, hal itu merupakan salah satu pilihan untuk tampil “flawless”.

Rangkaian produk mana yang membuat harimu lebih bersemangat?

Makeup palette yang terdiri dari bedak, perona pipi, dan krim. Kamu bisa menggunakan rangkaian ini untuk membuat wajah lebih berkontur. Bentuknya yang kecil, sangat praktis dan mudah dibawa. Perfect!

Mengapa kamu menunjuk MAC untuk berkolaborasi?

Saat remaja, penampilan saya sangat boyish. Pertama kali menggunakan makeup, saya meminjam MAC milik ibu. Koleksinya yang beragam membuat saya selalu bereksperimen menjadi lady look like atau dark, dan MAC membuat saya jatuh hati untuk mengaplikasikan riasan sampai saat ini.

Tips Make Up dari Ellie Goulding X MAC Ini Akan Membuat Tampilanmu Glamour
www.mac.com