Dhirman Putra merupakan salah satu Professional Make Up Artist Indonesia yang turut meramaikan acara BeautyFest Asia 2019 yang diadakan pada 29, 30, dan 31 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Melihat semakin banyaknya Make Up Artist baru yang bermunculan, Dhirman memberikan sedikit pesan untuk mereka. Simak yuk!

1. Jadi diri sendiri dan asah potensi

#BFA2019: Pesan Dhirman Putra Untuk Para Make Up Artist PemulaPopbela.com

Menjadi diri sendiri adalah hal penting untuk seorang Make Up Artist. Menurut Dhirman, menjadi diri sendiri bisa menjadi kekuatan untuk berjuang dalam dunia karir sebagai MUA. Selain itu, mengasah potensi juga penting tanpa harus mengikuti orang lain. Semakin banyak jam terbang, maka skill yang didapat juga semakin banyak. Hal ini sama halnya seperti Dhirman,Bela. Selama 15 tahun karirnya di dunia Make Up Artist, Dhirman baru “jago” dalam memakai alis dalam kurun waktu 3 tahun lho, Bela.

2. Menjaga attitude

#BFA2019: Pesan Dhirman Putra Untuk Para Make Up Artist PemulaPopbela.com

Sebelum disebut sebagai Professional Make Up Artist, bagi Dhirman attitude adalah peraturan nomor satu di dunia karier apapun. “Kamu menyandang gelar “Make Up Artist” tidak sembarangan karena kamu harus bisa mempertanggungjawabkan ke publik." jelas Dhirman.

Nah, bagi kamu beauty entheusiast yang tertarik untuk menjadi Make Up Artist, harus terapkan pesan singkat ini ya, Bela! Sampai bertemu di acara BeautyFest Asia tahun berikutnya!