Bela, sepertinya lipstik sudah menjadi sahabat perempuan masa kini. Nggak hanya untuk acara tertentu, kapan pun dan dimana pun, lipstik harus terpulas rapi di bibir sebagai penambah rasa percaya diri dan pelengkap makeup. Hal itu pula dirasakan oleh Cathy Sharon. Menurutnya, hanya dengan menggunakan lipstik, ia merasa langsung percaya diri dan penampilannya langsung menonjol.

Kemarin (27/7), ibu dua anak ini baru saja meluncurkan lini kosmetiknya yang diberi nama Urban Lips X Cathy Sharon di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan. Senang bereksperimen dengan makeup dan ingin memperkenalkan Indonesia kepada dunia lewat lipstik menjadi alasan Cathy untuk terjun ke dunia bisnis ini. Cathy mengklaim bahwa lipstiknya berbeda dan istimewa dibandingkan lipstik lainnya. Seperti apa bedanya? Keep reading, Bela!

Mengangkat Budaya Indonesia

Cinta Tanah Air, Cathy Sharon Luncurkan Lipstik Khas Indonesiainstagram.com/cathysharon

 

Sebagai bentuk rasa cintanya terhadap Indonesia, Cathy ingin mengangkat budaya khas Indonesia pada produk lipstiknya. Hal ini terlihat dari kemasan lipstik Urban Lips X Cathy Sharon yang menampilkan bentuk batik mega mendung, batik khas Kota Cirebon.

Nggak hanya itu, Cathy juga memberikan nama-nama khas Indonesia pada setiap varian lipstiknya. Ada delapan varian pada lipstik tersebut dan masing-masing diberi nama Mega dan Sekar untuk lipstik metalik, serta Trusmi, Jetis, Bligo, Waru, Paras, dan Solo untuk varian matte. Cathy memberi nama seperti ini dengan harapan siapa pun yang membeli lipstiknya nanti akan selalu ingat bahwa produk tersebut asli dari Indonesia.

Non Alkohol dan Paraben

Cinta Tanah Air, Cathy Sharon Luncurkan Lipstik Khas Indonesiainstagram.com/cathysharon

 

Selain mengangkat budaya khas Indonesia, khususnya Cirebon, hal lain yang membuat lipstik ini istimewa adalah bebas paraben dan alkohol. Jadi dipastikan produk ini aman. Selain itu, formulanya yang waterproof juga membuat lipstiknya nyaman dan awet digunakan seharian.

BACA JUGA: Intip Rekomendasi Lipstik Peach Sesuai Warna Kulitmu