7 Parfum Laki-Laki Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Aman dipakai seharian

7 Parfum Laki-Laki Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Tubuh laki-laki kebanyakan cenderung lebih mudah berkeringat daripada perempuan. Maka dari itu, mereka sering tidak percaya diri dengan bau badan setelah beraktivitas fisik seperti olahraga. 

Meskipun sudah disemprot dengan parfum berkali-kali, bau badan yang berkeringat itu sering kali masih menempel. Namun, tahukah kamu kalau ada parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi

Ya, parfum tersebut bisa kamu andalkan kalau ingin pergi ke gym ataupun olahraga lainnya. Berikut ini adalah deretan parfumnya!

1. Dior Sauvage

7 Parfum Laki-Laki Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Memiliki aroma fresh, citrus, dan woody, Dior Sauvage cocok dipakai untuk berbagai kesempatan. Aroma parfum ini terinspirasi dari langit biru seperti menghidup udara segar. Cocok dipakai oleh laki-laki sejati karena aroma citrus-nya yang kuat dipadukan dengan notes ambery. 

2. Maison Margiela Replica Bubble Bath

Meskipun aromanya cukup menenangkan, tetapi Maison Margiela Replica Bubble Bath  adalah parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi. Memakainya seolah akan membuatmu tenggelam dalam kenangan manis saat santai dan mandi dengan air panas. Aroma tersebut adalah perpaduan antara white musk, floral, dan berpadu dengan soap bubble accord.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here