8 Cleansing Oil Terbaik yang Aman dan Ampuh Bersihkan Wajah

Angkat makeup dan kotoran

8 Cleansing Oil Terbaik yang Aman dan Ampuh Bersihkan Wajah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Cleansing oil akhir-akhir ini banyak dipilih sebagai alat untuk membersihkan makeup. Dibandingkan dengan pembersih lainnya, banyak yang menilai cleansing oil bisa mengangkat kotoran di wajah dengan lebih maksimal. 

Dengan bahan berbasis minyak, cleansing oil akan menarik minyak di wajah dan melarutkannya sampai bersih. Hal itu tidak akan membuat makeup tersumbat dalam pori- pori dan mencegah jerawat muncul di wajah. 

Nah, di bawah ini adalah rekomendasi cleansing oil terbaik yang bisa kamu pakai untuk membersihkan makeup maupun kotoran lainnya di wajah. 

1. Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Produk cleansing oil yang pertama datang dari Somethinc, yakni Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil. Cleansing oil ini terbuat dari bahan vegan yang bisa membersihkan berbagai jenis kotoran di wajah.

Mulai dari makeup waterproof, minyak, debu, sampai kotoran, semuanya akan terangkat secara menyeluruh. Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil juga dilengkapi dengan teknologi micelle yang akan mengikat kotoran dan membuat teksturnya menjadi milky saat bersentuhan dengan air. 

Harga Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil adalah Rp98 ribu. 

2. Innisfree Green Tea Hydrating Amino Acid Cleansing Oil

Innisfree Green Tea Hydrating Amino Acid Cleansing Oil jadi produk selanjutnya yang tak kalah menarik. Produk ini bisa membersihkan sekaligus menghidrasi wajah.

Sebab, cleansing oil di atas diformulasikan dengan ekstrak teh hijau Jeju dan minyak turunan asam amino yang lembut. Hal itu akan menghilangkan riasan dan membuat wajah terasa lebih segar. 

Harga Innisfree Green Tea Hydrating Amino Acid Cleansing Oil adalah Rp275 ribu. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here