Buat kamu pencinta brand beauty lokal, mungkin sudah tidak asing lagi dengan SADA by Cathy Sharon. Dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas, kini SADA mengepakkan sayapnya dengan meresmikan flagship store pertamanya di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Ashta District 8. Gerai pertama SADA ini pun diberi nama SADA Beauty Studio.

Sambut Akhir Tahun, SADA Resmikan Flagship Store di Kawasan Jaksel

Bukan tanpa sebab Cathy Sharon menamakan flagship store pertamanya sebagai Beauty Studio. Tidak sekadar ingin menawarkan experience belanja yang menyenangkan, Cathy Sharon juga ingin para konsumennya agar bisa merasa cantik di tokonya. Oleh karena itu, jika kamu mengunjungi SADA Beauty Studio, kamu bisa mencoba berbagai produk SADA sekaligus dirias oleh beauty advisor di sini. 

Sambut Akhir Tahun, SADA Resmikan Flagship Store di Kawasan Jaksel

Nggak hanya itu, beauty studio yang memiliki konsep artwork space ini juga punya makna tersendiri lho. Layaknya seorang seniman, SADA Beauty Studio ingin mengajak para perempuan untuk semakin berani mengkreasikan wajah mereka, dengan produk-produk SADA.

Sambut Akhir Tahun, SADA Resmikan Flagship Store di Kawasan Jaksel

Ke depannya SADA Beauty Studio juga akan menawarkan banyak acara-acara tutorial, talkshow, dan makeup class yang harapannya dapat membuat para perempuan semakin ingin menggali setiap potensi yang ada di dalam diri mereka, karena SADA percaya, semua
perempuan sudah terlahir cantik dan mempunyai ciri khasnya masing-masing, akan tetapi
mereka akan semakin percaya diri apabila ciri khas tersebut bisa semakin dipertajam
melalui makeup. Yuk, segera kunjungi store-nya, Bela!