Membahas soal lip cream, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Luxcrime. Sukses dengan produk lip cream-nya, kini brand lokal yang satu ini me-relaunch tiga produk yang menjadi andalan mereka. Terdapat tiga Ultra Lipmatte​ yang menjadi best seller dan dibuat dengan formula serta kemasan terbaru. Penasaran dengan review-nya? Baca terus yah!

Kemasan dan Aplikator

Review: Formula Lipcream Terbaru dari LuxcrimePopbela.com/Grace Kelly

Pertama, mari bahas kemasannya. Buat kamu yang pernah mencoba produk ini, pasti tahu kalau Luxcrime memiliki kemasan tube dengan warna hitam di bagian tutupnya. Nah, kali ini Luxcrime memberikan sentuhan baru yang terkesan lebih chic. Masih berbentuk tube dengan transparanbagian tutupnya kali ini memiliki warna putih dengan aksen garis berwarna emas yang cantik.

Review: Formula Lipcream Terbaru dari LuxcrimePopbela.com/Grace Kelly

Kalau untuk aplikatornya sendiri, hampir sama dengan kebanyakan lip cream lain. Bentuknya berupa doe-foot, sehingga membuat pengaplikasian produk jadi lebih mudah karena dapat menjangkau sudut-sudut bibir seperti bagian kanan dan kiri serta bagian cupid's bow.

Shades dan Pigmentasi

Review: Formula Lipcream Terbaru dari LuxcrimePopbela.com/Grace Kelly

Ada tiga shades yang di-relaunch kali ini. Yang pertama ada Dusty Peach yang memiliki warna peach denagn sentuhan terracota. Lalu ada Rose Me Up nudey pink yang cukup terang, dan ada Dat Queen dengan wana peach kemerahan. Ketiganya memiliki aroma coklat yang manis serta pigmentasi yang cukup memuaskan. Saya hanya perlu memulaskan sekali saja untuk mendapat warna yang diinginkan.

Tekstur dan Formula

Review: Formula Lipcream Terbaru dari LuxcrimePopbela.com/Grace Kelly

Teksturnya cukup creamy, sehingga kamu dapat dengan mudah memulaskan lipstik ini pada bibir. Formulanya juga cukup nyaman dan tidak terasa lengket di bibir. Sayangnya di bibir saya yang cenderung kering, lip cream ini cukup memperjelas garis-garis bibir. Kalau kamu memiliki masalah yang sama, maka wajib untuk mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu.

Ketahanan

Ketiga lip cream dari Luxcrime ini memiliki ketahanan empat hingga lima jam. Namun, ketika saya makan, terutama yang berminyak, lipstik langsung hilang. Jadi triknya adalah menghapus sisa lipstik terlebih dahulu jika memang ingin reapply atau touch up

Kesimpulan

Untuk kamu yang sedang mencari lip cream dengan warna nudey peach, lip cream yang satu ini bisa banget dicoba. Selain harganya yang cukup terjangkau, Rp 109,000, warna-warna yang dihadirkan pas untuk dipakai sehari-hari dan masih aman untuk dipakai oleh semua warna kulit. Semoga review-nya bermanfaat!

BACA JUGA: Biar Nggak Salah Beli, Kenali 7 Jenis Lipstik di Sini!​