Tren K-Beauty masih digemari oleh para beauty enthusiast, nggak hanya di Korea sendiri tapi juga di Indonesia. Berbagai brand Korea pun bermunculan dan sukses mencuri perhatian netizen, salah satunya adalah barenbliss atau bisa juga disebut BNB. BNB sendiri merupakan singkatan dari filosofi barenbliss yaitu Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments.

Nah, kali ini Popbela berkesempatan mencoba empat produk barenbliss yang jadi favorit. Apa saja produknya dan seperti apa review dari produk yang mengusung konsep Beauty In Joy ini? Simak di bawah ini ya!

1. Berry Makes Comfort Lip Matte

Review: barenbliss, Brand Asal Korsel yang Sukses Curi Perhatianbarenbliss.com

Pertama, mari kita bahas koleksi lip product dari barenbliss. Bernama Berry Makes Comfort Lip Matte, terdapat enam shade cantik yang bisa kamu coba, antara lain:

  • 01 Berry Set (memiliki shade rosy berry yang intens)
  • 02 Pink Soul (warna soft pink yang cocok untuk sehari-hari)
  • 03 Peach Around (warna peach dengan hint pinkish nude)
  • 04 Maple Mingle (warna oranye dengan hint cokelat kemerahan)
  • 05 Brown Avenue (warna cokelat dengan hint rosy red)
  • 06 Chapter Nude (warna neutral nude)

Mengandung Australian Macademian Oil danE-Hyaluron Moisture Infused, produk yang satu ini nggak membuat bibir kering walaupun dipakai dalam waktu yang lama. Salah satu hal yang menarik, produk ini seakan memiliki efek glossy ketika dipulaskan namun akan berubah menjadi matte dalam hitungan beberapa detik. Unik banget kan? Pigmentasinya juga patut diacungi jempol karena mampu menutupi pinggiran bibir yang hitam. Selain itu terdapat aroma berry yang soft yang menjadi pelengkap lip matte ini. 

2. Fortune Cookie Eyeshadow

Review: barenbliss, Brand Asal Korsel yang Sukses Curi Perhatianinstagram.com/barenbliss_id/

Beralih ke produk riasan mata, ada The Fortune Cookie Eyeshadow yang memiliki empat pilihan warna, yaitu:

  • 01 Friendship (Peach Orange Matte + Champagne Gold Glitter+ Light Yellow Shimmer
  • 02 Romantic (Romantic Is Soft Burgundy Matte + Pink Purple Glitter + Soft Pink Shimmer)
  • 03 Success (Chestnut Brown Matte + Peach Pink Satin + Light Gold Shimmer)
  • 04 Thankyou (Champagne Gold Shimmer + Warm Brown Matte + Choco Brown Shimmer)

Salah satu hal yang langsung membuat Popbela jatuh hati adalah kemasannya yang minimalis dan praktis sehingga bisa dibawa ke manapun. Produk ini memiliki packaging berbentuk kotak transparan dengan pan bulat dan tiga shade eyeshadow yang cocok digunakan di bagian crease, outer corner, serta inner corner.

Pigmentasinya juga buildable sehingga eyeshadow ini cocok digunakan oleh kamu yang baru belajar makeup. Selain itu, fallout-nya juga sedikit dan mudah di-blend sehingga kamu bisa menghasilkan riasan mata mulai dari yang natural hingga yang glamor sekalipun.

3. Spark-tacular Party Blush On

Review: barenbliss, Brand Asal Korsel yang Sukses Curi Perhatianbarenbliss.com

Korean makeup rasanya tak lengkap tanpa pulasan blush on yang membuat pipi merona. barenbliss pun menghadirkan Spark-tacular Party Blush On yang terdapat dalam tiga pilihan warna yaitu:

  • 01 Peach Topaz (Ginger Brown Matte + Soft Peach Matte)
  • 02 Vintage Rose (Cool Pink Matte + Rosy Pink Matte)
  • 03 Ruby Red (Coral Pink Shimmer + Warm Red Shimmer)

Lagi-lagi barenbliss berhasil menghadirkan produk dengan bentuk yang menggemaskan. Blush on yang dikemas dengan packaging kotak transparan ini memiliki bentuk hati yang timbul. Karena menggunakan Color-Lock Technology, kamu dapat dengan mudah mengatur intensitas warna yang diinginkan. 

4. Rich Girl in Area Highlighter

Review: barenbliss, Brand Asal Korsel yang Sukses Curi Perhatianinstagram.com/barenbliss_id/

Memiliki aroma vanilla yang manis dan soft, highlighter dengan logo dollar ini memiliki dua shade, yaitu Sparkling Gold dan Pink Champagne. Partikelnya yang kecil serta teksturnya yang powdery dan halus membuat produk yang satu ini dapat dengan mudah dibaurkan dan di-blend