Nama BLACKPINK memang sedang jadi sorotan dunia. Tiap personelnya berhasil mencuri perhatian netizen dan juga berbagai brand fashion dan beauty. Salah satunya tentu Lisa. Belum lama terpilih sebagai muse untuk brand Celine, perempuan asal Thailand ini kembali menoreh prestasi dengan menjadi global ambassador untuk brand kecantikan ternama, MAC Cosmetics. Hal ini membuat Lisa menjadi idol Kpop perempuan pertama yang berhasil menjadi muse untuk brand tersebut.

Jadi Global Ambassador Terbaru MAC, Begini Reaksi Lisa 'BLACKPINK'Popbela.com/MAC Cosmetics

Bukan tanpa sebab, menurut Drew Elliot, Senior Vice President dan Global Creative Director MAC Cosmetics, Lisa berhasil terpilih karena ia memiliki talenta yang luar biasa dan sense of fashion yang patut dipuji.

"Lisa selalu tampil percaya diri dan tidak takut untuk mengambil risiko. Dia memiliki komitmen yang luar biasa untuk dirinya dan memiliki ekspresi diri yang membuat kami terpana. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kolaborasi kami kepada semua fans Lisa di seluruh dunia." jelas Drew.

Jadi Global Ambassador Terbaru MAC, Begini Reaksi Lisa 'BLACKPINK'

Lisa pun merasa sangat excited akan kerjasama ini. "Aku telah menjadi fans MAC sejak lama.  Aku selalu merasa senang karena berkat brand ini, aku bisa mengekspresikan diriku lewat makeup. Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan brand ini dan aku sangat tidak sabar menghadirkan kerjasama dengan MAC untuk kalian."

Dengan terpilihnya Lisa sebagai ambasador terbaru, ia pun akan tampil di berbagai campaign dan proyek terbaru MAC. Congrats, Lisa!

Baca Juga: Intip Aksesori Mewah Lisa BLACKPINK, Siap-siap Shock Lihat Harganya!

Baca Juga: Ungkap 5 Rahasia Tampil Standout a la Lisa Blackpink