Buat kamu pencinta aksesori yang modern dan memiliki beragam bentuk yang cute, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Tous. Kali ini, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-100, Tous menghadirkan parfum sekaligus perhiasan yang wajib kamu miliki, Tous Love Me. Seperti apa parfum dengan bentuk beruang ikonis ini? Keep scrolling!

Punya Kemasan yang Menggemaskan

Terinspirasi dari Beruang Ikonis, Ini Parfum Cantik dari Tous

Buat kamu yang mengaku sebagai kolektor botol parfum dengan bentuk yang unik, maka Tous Love Me wajib masuk dalam list kamu. Berbentuk teddy bear alias beruang, botol parfum berwarna pink yang satu ini jelas langsung mencuri perhatian sejak pandangan pertama. Bingkai perak yang terdapat di pinggir botol turut mempercantik tampilan kemasan dari Tous Love Me. Tutup botolnya pun menjadi pelengkap yang sempurna karena dihiasi elemen besi serta dibuat menyerupai liontin. So pretty!

Aroma Feminin yang Fresh dan Manis

Terinspirasi dari Beruang Ikonis, Ini Parfum Cantik dari Tous

Perpaduan cedar, pink grapefruit, pink peppercorns, dan lychee menghasilkan aroma feminin yang terasa menyegarkan, manis, dan meninggalkan kesan sophisticated yet sweet. Aromanya pun akan semakin intens ketika menyatu dengan kulit.

Buat kamu yang ingin memilikinya, Tous Love Me hadir dalam tiga ukuran yaitu 30 ml, 50 ml, dan 90 ml. Selamat mencoba!