Untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik dan menawan, banyak hal yang dilakukan oleh para perempuan. Mulai dari menggunakan tren makeup terkini, perawatan ke salon kecantikan, hingga tak sedikit yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Bicara soal operasi plastik, tentu kamu sedang sering mendengar berita mengenai seorang gadis Iran yang kabaranya rela melakukan operasi plastik hingga 50 kali demi mendapatkan wajah yang mirip dengan sang idola, Angelina Jolie.

Kisah Gadis yang Operasi Mirip Angelina Jolie Ternyata Palsu, Ini PengakuannyaInstagram: @sahartabar_afficilalll
 

Berita tersebut dengan cepat menuai komentar dari para netizen. Pasalnya, bukannya terlihat seperti Angelina, wajah gadis bernama Sahar Tabar tersebut justru terlihat menyeramkan dengan pipi yang sangat tirus dan mata besar. Bahkan tak sedikit yang mengomentari bahwa dirinya terlihat seperti zombie di kolom komentar Instagramnya.

Kisah Gadis yang Operasi Mirip Angelina Jolie Ternyata Palsu, Ini Pengakuannyaanews.com

Nampak tak tahan membaca beragam komentar pedas, Sahar pun akhirnya buka suara. Dilansir dari Sputniknews.com, ia mengatakan bahwa apa yang terlihat di foto-foto tersebut bukanlah wajah sebenarnya, melainkan hasil dari makeup dan juga bantuan Photoshop.

Kisah Gadis yang Operasi Mirip Angelina Jolie Ternyata Palsu, Ini PengakuannyaOmgscope.com
 

"Foto-foto saya di Instagram tidak asli. Setiap kali saya mengunggah sebuah foto, saya membuat wajah saya terlihat lebih fun. Ini menjadi cara saya untuk mengekspresikan diri dalam bentuk seni. Followers saya pun tahu itu bukan wajah asli saya." jelasnya.

Kisah Gadis yang Operasi Mirip Angelina Jolie Ternyata Palsu, Ini Pengakuannyatvpoolonline.com
 

Sahar pun mengaku bahwa dirinya memang sempat beberapa kali melakukan operasi plastik, tapi hanya rhinoplasty, suntik botox, sedot lemak. Wajah aslinya pun terlihat cantik dan yang jelas sama sekali tidak menyeramkan seperti di foto-foto yang ramai beredar.

BACA JUGA: Tanpa Operasi, Ini Trik Menutupi Kekurangan di Wajah