Selain lipstik dan makeup item lainnya, parfum tentunya menjadi salah satu barang yang selalu wajib dipakai. Bukan cuma membuat tubuh menjadi semakin harum, aroma dari parfum favorit juga dipercaya dapat membangkitkan mood seseorang serta membuatnya menjadi lebih percaya diri. Setuju nggak, Bela? 

Makanya ngak heran jika parfum dengan berbagai pilihan aroma pun jadi pilihan. Mulai dari aroma woody, musk, hingga aroma fruity dan floral yang manis dan feminin jadi pilihan banyak perempuan. Jika kamu termasuk salah satu pecinta aroma dua terakhir, be ready, because Bvlgari has something for you.

Terinspirasi Manisnya Italia, Ini Koleksi Omnia Terbaru dari BvlgariInstagram.com/@bulgariparfums

Mengusung campaign baru yang bertajuk #CHOOSEYOURTREAT, Bvlgari menghadirkan koleksi limited edition dari seri Omnia. Campaign ini sendiri terinpirasi dari makanan manis di Italia seperti es krim, gelato, dan juga kue pastri yang manis dan menggiurkan. Dikemas dalam botol yang playful dan eye-candy (sstt, botolnya wajib banget kamu koleksi), Omnia memiliki empat varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai kepribadianmu.

Terinspirasi Manisnya Italia, Ini Koleksi Omnia Terbaru dari BvlgariInstagram.com/@bulgariparfums

Omnia Crystalline yang dikemas dalam botol berwarna putih memiliki perpaduan lotus flower, nashi, dan balsa wood. Lalu, Omnia Coral dengan botol berwarna merah memiliki aroma floral fruity dengan tropical hibiscus dan pomegranate sebagai base-nya. Pecinta aroma feminin dan ceria? Omnia Pink Sapphire yang memiliki perpaduan aroma jeruk bali dan bunga kamboja wajib kamu coba. Terakhir, buat kamu penikmat aroma floral,  Omnia Amethyste yang dikemas dalam botol ungu dan merupakan perpaduan dari aroma mawar dan bunga iris bisa jadi pilihan.

Terinspirasi Manisnya Italia, Ini Koleksi Omnia Terbaru dari BvlgariInstagram.com/@bulgariparfums

Nah, untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba langsung parfum dari seri Omnia limited edition ini, Bvlgari membuka booth di beberapa mal seperti Pondok Indah Mall (15-21 April), Sogo Kota Kasablanka (22-28 April), dan Sogo Kelapa Gading (29 April-5 Mei). Yuk, segera kunjungi booth-nya dan rasakan sensasi aroma yang manis nan playful ini!

Baca Juga: 3 Tips Mudah Memilih Parfum