Buat kamu para pecinta makeup tentunya sudah tidak asing lagi dengan NARS Cosmetics. Mulai dari liquid blush yang jadi best seller hingga foundation andalan, brand yang satu ini memang selalu berhasil menghadirkan berbagai makeup item yang berhasil membuat konsumennya jatuh hati.

Hadir di Indonesia, NARS Siap Penuhi Kebutuhan Para Pecinta Makeupinstagram.com/narsissist

Jika selama ini kamu harus menggunakan jastip (jasa titip) atau membeli lewat online shop, well, worry no more, Bela, karena kini kamu bisa mendapatkan produk kesayanganmu secara langsung. NARS secara resmi membuka gerainya di Indonesia. Mal Senayan City pun menjadi rumah untuk gerai NARS. Bukan tanpa sebab, Senayan City dipilih lokasinya yang strategis serta target market yang sesuai. 

Hadir di Indonesia, NARS Siap Penuhi Kebutuhan Para Pecinta Makeupinstagram.com/narsissist

Gerai NARS pertama di Indonesia sekaligus yang terbesar di Asia Tenggara ini terlihat modern dan mewah dengan nuansa hitam putih yang terlihat mendominasi. Ternyata, konsep ini dipilih langsung oleh sang Creative Director sekaligus pendiri NARS Cosmetics, Francois Nars.

Hadir di Indonesia, NARS Siap Penuhi Kebutuhan Para Pecinta Makeupinstagram.com/narsissist

Nggak hanya bisa mencoba berbagai koleksi makeup yang disediakan, (sst, koleksi makeup-nya super lengkap lho), kamu juga akan disambut oleh berbagai fitur canggih dan menarik di gerai NARS. 

Terdapat illuminated visual dimana kamu bisa melihat kampanye visual terbaru hasil jepretan dari Francois Nars, area semi-private yang multifungsi, virtual mirror yang memungkinkan kamu mencoba berbagai produk NARS tanpa perlu menghapus makeup, hingga meja kasir dengan konsep yang terinspirasi dari Jungle Red Lipstick, produk ikonik NARS. Tertarik mencobanya, Bela? Yuk, segera kunjungi gerai NARS di Senayan City lantai 1.

Baca Juga: Beda Banget! Ternyata Begini Perbedaan Gaya Makeup Dulu dan Sekarang