Nama Dian Pelangi tentunya sudah tidak asing lagi dong di telingamu? Perempuan berusia 27 tahun ini dikenal sebagai fashion designer. Dirinya bahkan sempat masuk daftar Forbes 30 under 30 Asia sebagai desainer busana yang pernah memamerkan karyanya di ajang fashion bergengsi, New York Fashion Week.

Lipstik atau Pensil Alis, Ini yang Dipilih Dian PelangiInstagram.com/dianpelangi

Nggak hanya piawai dalam mendesain pakaian dan selalu tampil dalam balutan busana yang menawan, Dian juga selalu memastikan penampilannya terlihat memukau dengan tubuh yang sehat dan riasan wajah yang memesona.

Dian mengaku dirinya selalu meminum air putih yang banyak ketika berbuka dan sahur untuk memastikan asupan cairan tubuhnya tetap terpenuhi. Ini juga dilakukannya demi menjaga kesehatan kulit wajah. Ia juga memilih mengonsumsi buah-buahan seperti kurma dan pisang, supaya asupan gizinya tetap terjaga saat puasa dan mencegah makan secara berlebihan saat berbuka.

Lipstik atau Pensil Alis, Ini yang Dipilih Dian PelangiInstagram.com/@dianpelangi

Sedangkan untuk makeup, Dian kerap memilih riasan yang soft, dengan warna-warna yang cantik seperti pink dan peach. Ketika ditanya lebih memilih membingkai alis atau memakai lipstik, ini jawaban Dian. "Duh, apa yah. Dua-duanya penting buat aku. Tapi, aku lebih milih pensil alis deh. Soalnya alis aku tipis banget. Dan menurut aku alis itu bisa membentuk wajah, jadi wajib banget dipakai." jelasnya ketika ditemui di acara Wardah di Taman Mini Indonesia Indah.

Kalau kamu sendiri, lebih pilih lipstik atau pensil alis, Bela?

BACA JUGA: 5 Gaya Makeup Dian Pelangi yang Bisa Jadi Inspirasi untuk Lebaran​