Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang selalu disambut dengan sukacita. Nah, dalam menyambut bulan suci, pastikan kamu mempersiapkan segala sesuatunya yah, Bela. Bukan hanya busana yang perlu terlihat menawan, riasan wajahpun harus tampak memukau.

Menyonsong bulan suci ini, LAKMÉ sebagai salah satu brand kosmetik ikut menyambut bahagia bulan Ramadhan ini dengan meluncurkan serangkaian makeup baru dengan tren illuminating makeup yang patut kamu coba. 

Gandeng Syahrini, LAKMÉ Luncurkan Tren Makeup untuk Hari RayaPopbela.com/LAKMÉ

Menjawab kebutuhan para trendsetter Indonesia di bulan Ramadan, LAKME meluncurkan tren makeup terbaru, yaitu Illuminating Makeup look melalui rangkaian The New and Limited Edition LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection, dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan makeup bercahaya dan sangat cocok digunakan di bulan puasa dan Hari Raya,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.

Dalam meluncurkan koleksi ini LAKME berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia yaitu Syahrini yang secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup illuminating dengan sentuhan glamor ala Syahrini. 

Gandeng Syahrini, LAKMÉ Luncurkan Tren Makeup untuk Hari RayaPopbela.com/LAKMÉ

Koleksi ini terdiri dari shade terbaru Illuminating Eye Shadow Pallette in Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude, serta Blush Duos in Pink Blush dan Precision Liquid Liner. Selain itu, di dalam box cantik tersebut juga terdapat scarf eksklusif dari SYR yang dapat dimiliki untuk melengkapi tampilan Hari Raya yang mempesona

Gandeng Syahrini, LAKMÉ Luncurkan Tren Makeup untuk Hari RayaPopbela.com/LAKMÉ

Bukan hanya sekedar berkolaborasi, Syarini pun resmi ditunjuk sebagi brand ambassador LAKMÉ. Sosok Syahrini merepresentasikan modernitas dan keberanian berekspresi yang dimiliki oleh para trendsetter masa kini. “LAKMÉ bekerjasama dengan Syahrini karena ia merupakan sosok paling tepat untuk merepresentasikan illuminating collection ini. Ia selalu tampil bold, glamor dan on trend. Hal inilah yang membuat dirinya selalu stand out dan aspiring bagi banyak perempuan Indonesia.” jelas Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

Gandeng Syahrini, LAKMÉ Luncurkan Tren Makeup untuk Hari RayaPopbela.com/LAKMÉ

LAKMÉ Illuminating Ramadhan Makeup Box bisa didapatkan secara eksklusif di LAKMÉ Boutique Senayan City dan Central Park Mall Jakarta serta department store dan Watson dengan harga Rp 999.000. Selain itu, tersedia juga LAKMÉ Exclusive Pouch yang berisi Argan Oil Lip Color dan Gloss Artist Liquid Black Eyeliner seharga Rp 299.000 yang bisa didapatkan di semua LAKMÉ store. Jangan samapi kehabisan yah, Bela!

BACA JUGA: Tips Bikin Kulit Terlihat Glowing Tanpa Foundation seperti Syahrini​