Buat kamu penggemar KBeauty pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Etude. Sempat menghilang dari Indonesia beberapa tahun yang lalu, kini Etude kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu akan produk-produk kecantikan berkualitas. Berada di bawah naungan Amorepacific, Etude bekerjasama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Jadi, kini kamu bisa menemukan berbagai produk Etude di gerai Boots Indonesia serta bisa juga didapatkan secara online lewat situs mapclub.com. Buat kamu yng masih bingung ingin mencoba produk apa, intip rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. Etude Dear Darling Water Tint

Kembali Hadir di Indonesia, Ini Produk Etude yang Harus Kamu Coba

Juicy-splashing Fruity Water Lip Tint ini tersedia dalam warna cherry, strawberry dan orange yang cerah juga kaya vitamin, serta Berry Fruit Complex yang akan menjaga kelembapan bibir.

2. Etude Look At My Eyes Eyeshadow

Kembali Hadir di Indonesia, Ini Produk Etude yang Harus Kamu Coba

Eyeshadow yang stau ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan bertekstur lembut seperti beludru ini tersedia dalam warna netral hingga trendi. Teksturnya yang lembut dan creamy, serta ketahanannya yang patut diacungi jempol membuat produk ini wajib dicoba. 

3. Etude Drawing Eye Brow

Kembali Hadir di Indonesia, Ini Produk Etude yang Harus Kamu Coba

Pensil alis yang satu ini memiliki bentuk segitiga serta sudah dilengkapi dengan spoolie. Memiliki kombinasi high-adhesion plate powder, wax, dan oil, pensil alis yang satu ini akan memberikan hasil akhir yang tahan lama.

4. Etude Therapy Air Masks

Kembali Hadir di Indonesia, Ini Produk Etude yang Harus Kamu Coba

Apakah kamu penggemar sheet mask? Kamu wajib mencoba produk yang satu ini! Memeiliki lembaran yang tipis, hanya sekita 0,2 mm, masker yang satu ini memiliki klaim breathable, alias membuat kulit kamu tetap dapat bernapas. Masker ini juga mengandung essential oil sebagai pengganti parfum sintetis dan sangat cocok untuk kulit sensitif. Tersedia dalam 3 jenis essence untuk kondisi kulit yang berbeda: Water type, Ampoule  dan Emulsion type.