Show Chanel’s Paris Cosmopolite 2016/2017 mengundang banyak pujian. Bukan saja dari koleksi pakaian yang dihadirkan dan selebriti yang datang, tapi momen di belakang panggung pun ikut menjadi pusat perhatian dalam acara ini, terutama kecantikan para model yang flawless dan modern. Berikut rahasia penampilan para model langsung dari backstage Chanel!

Kulit wajah yang mulus dan segar menjadi kunci utama tampilan make up yang flawless. Kulit para model pun ‘disiapkan’ dengan Hydra Beauty Micro Gel Yeux. Skincare yang bagus akan membuat wajah menjadi lebih mudah untuk dirias. Selanjutnya para model menggunakan foundation Les Beiges Healthy Glow Fluid dan menggunakan Éclat Lumière untuk kulit yang berkilau.

Tampil Cantik dan Menawan, Ini Rahasia Langsung dari Backstage Chanel Métiers D'Art 2016/17 Showburo247.sg

Untuk mata, riasan yang clean menjadi pilihan make up tahun ini. Alis yang sleek dibuat dengan La Palette Sourcils de Chanel. Untuk kelopak mata, para model menggunakan Les 4 Ombres in Tisse Smoky no 246. Dan terakhir sentuhan maskara untuk menghidupkan mata.

Tampil Cantik dan Menawan, Ini Rahasia Langsung dari Backstage Chanel Métiers D'Art 2016/17 Showburo247.sg

Dan untuk mengimbangi riasan mata yang ringan, para model menggunakan warna bold untuk bibir. Para model menggunakan warna bright orang-red, dengan Seduisant, dan menggunakan Amoreux dengan warna pink dengan sedikit sentuhan nude untuk kesan yang subtle. Kuku pun tak luput dari perhatian. Para model pun menggunakan warna merah dan hitam untuk mendapatkan kesan bold.

Cantik yah, Bela?

BACA JUGA: Chanel Tampilkan Gaya Rambut dan Makeup ala '90-an Di Pertunjukkan Musim Spring 2017