9.9 atau tanggal 9 September bukan hanya jadi hari menyenangkan buat para shopaholic, tapi juga jadi hari bersejarah buat Dior. Di hari ini, brand asal Prancis ini merayakan lahirnya lipstik iconic andalan Dior, Dior Rouge dengan shade 999, yang memiliki warna merah menggoda.

Seperti yang kamu tahu, lipstik tentunya menjadi salah satu senjata andalan para perempuan untuk tampil memesona. Selain pink dan nude, lipstik dengan warna merah jadi favorit karena dapat mengubah penampilan dalam sekejap. Inilah yang menjadi inspirasi Christian Dior ketika membuat shade 999 ini. "Aku sangat menyukai warna merah. Merah merupakan warna kehidupan." jelasnya dalam sebuah rilis.

Rayakan 9.9, Dior Hadirkan Lipstik dengan Shade yang Menggoda

Menurut Dior, lipstik merah wajib dimiliki oleh para perempuan, karena dapat membuat kompleksi wajah terlihat lebih cerah dan membuat keseluruhan penampilan jadi lebih memukau. 

Selain hadir dalam hasil akhir matte dan satin yang cantik, Dior juga menghadirkan koleksi terbaru yaitu Dior Rouge Ultra Care yang nggak hanya akan mempercantik bibir tapi juga merawatnya dengan kandungan flower oil yang dapat menutrisi serta melembapkan. 

Rayakan 9.9, Dior Hadirkan Lipstik dengan Shade yang MenggodaDok. Dior

Kemasannya pun sedikit berbeda dengan koleksi Dior Rouge yang lain. Jika koleksi sebelumnya memiliki packaging berwarna hitam, Dior Rouge Ultra Care ini memiliki kemasan berwarna merah yang cantik dan elegan.

Walaupun baru tersedia di Amerika, Eropa, dan sekitarnya, tapi tenang saja, Bela, lipstik yang satu ini juga akan segera hadir di Indonesia kok. Kita tunggu saja ya!

https://www.youtube.com/embed/OAaNBWGxqeQ

Baca Juga: Terinspirasi dari Sebuah Dress Ikonik, Ini Parfum Terbaru dari Dior