Bela, pernah mendengar mengenai Clé de Peau Beauté? Clé de Peau Beauté merupakan produk kecantikan yang meliputi produk perawatan kulit wajah dan juga kosmetik. Kali ini, produk yang berada di bawah naungan Shiseido Cosmetics ini menunjuk seorang aktris cantik, Felicity Jones, sebagai ambasador terbaru mereka.

Felicity Jones pun dipilih bukan tanpa sebab. Felicity dianggap memiliki sesuatu yang dapat merepresentasikan Clé de Peau Beauté. "Salah satu elemen terpenting Clé de Peau Beauté adalah untuk membantu konsumen merasa bahwa brand ini memang memiliki tempat di hidup mereka. Felicity sangat aspirasional dan hal inilah yang membuatnya cocok menjadi wajah dari Clé de Peau Beauté. Dia pintar dan sangat memesona. Dedikasinya telah membuat dirinya membawa dampak yang besar kepada dunia dan juga orang-orang di sekitarnya." jelas Yukari Suzuki, Brand Director dari Clé de Peau Beauté .

Clé de Peau Beauté Tunjuk Felicity Jones Sebagai Ambasador TerbaruPopbela.com/Clé de Peau Beauté

Felicity pun merasa bangga bisa menjadi bagian dari Clé de Peau Beauté . "Sangat penting bagiku bahwa brand yang bekerja sama denganku memiliki nilai-nilai yang sama dengan yang aku pegang. Clé de Peau Beauté  membuatnya sangat jelas ketika mereka menjelaskan alasan mereka memilihku adalah karana prinsip dan dedikasi yang aku miliki. Aku sangat bangga dengan kampanye Spring/Summer 2018 ini dan tidak sabar untuk menyebarkannya ke seluruh dunia." ungkap Felicity.

Clé de Peau Beauté Tunjuk Felicity Jones Sebagai Ambasador TerbaruPopbela.com/Clé de Peau Beauté

Filosofi dari Clé de Peau Beauté sendiri adalah untuk menunjukkan kekuatan kecantikan perempuan lewat teknologi makeup dan produk perawatan wajah paling hebat di dunia. Ketika semua elemen terbaik menyatu, maka semua pasti akan terlihat memukau.

BACA JUGA: Shiseido Rilis Skincare dari Bahan Makanan untuk Millennial