Saat ini, makeup nampaknya menjadi suatu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan perempuan, terutama para beauty enthusiast. Bukan hanya riasan wajah, riasan mata juga wajib diperhatikan. Nah, salah satu barang yang wajib digunakan ketika merias mata adalah maskara. Nggak heran, jika berbagai merk kosmetik bersaing menghadirkan produk terbaik mereka.

Salah satu brand tersebut adalah Chanel. Belum lama ini, brand asal Perancis ini baru saja meluncurkan maskara terbarunya. Bukan sembarang maskara, kali ini produk yang berfungsi untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan bervolume ini menggunakan konsep 3D printed untuk brush-nya.

Gunakan Konsep 3D, Ini Maskara Terbaru dari Chanelthecut.com

Wand atau sikat maskara yang diberi nama Le Volume Révolution ini memiliki granule texture yang membuat maskara dapat terpulas sempurna ke setiap helaian bulu mata. Struktur sikat yang mirip dengan honeycomb membut produk tidak akan ada yang terbuang.

Gunakan Konsep 3D, Ini Maskara Terbaru dari ChanelChanel

Untuk maskara 3D ini, Chanel pun memilih Kristen Stewart sebagai wajah terbaru produk mereka. Maskara ini bisa kamu dapatkan dengan harga £28 atau sekitar Rp 520 ribuan. Tertarik untuk memilikinya, Bela?

BACA JUGA: Ini 7 Kesalahan yang Mungkin Masih Kamu Lakukan Saat Menggunakan Maskara